Relationship: The Power of Compliment.

Walaupun di Facebook gue terlihat sedang ‘in a relationship,’ sebenernya gue lagi gak menjalin hubungan dengan siapapun sih hehe. Pengen ganti status aja gitu setelah sejak tahun 2015 gue putus dari mantan gue yang orang Cina Malaysia. Anyway ngobrolin relationship, tadi ada temen yang lagi curhat tentang pasangannya and the conversation led to ‘compliment.’ Compliment,… Read More Relationship: The Power of Compliment.

Living Together

Buat teman-teman yang udah menikah ataupun lagi tinggal bareng sama pasangannya, minta saran donk~ Kira2 kalo pengen tinggal bareng gitu what kind of expenses should be spent ya other than biaya sewa kamar, listrik, air? Dulu gue juga sempet tinggal bareng temen waktu di Bali tapi gua tinggal kasih uang dan terima beres 😹 sekarang… Read More Living Together

Lembaran yang Baru.

Halo teman-teman Muslimku, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin yah 🙂   Maaf kalo selama kita berteman, di dunia maya maupun dunia nyata, saya bikin kesalahan yang menyakitkan hati kalian. Sadar gak sadar, sengaja gak sengaja. Begitu juga untuk setiap konten, komentar, maupun candaan yang gak pada tempatnya.   Sebulan kemarin jadi… Read More Lembaran yang Baru.