Digebok

Serem amat judulnya ya hahaha. Padahal cuma mo ngobrolin hal remeh-temeh~ Sudah hampir 2 tahun ini gue berhenti nge-gym, sejak pindah ke Jakarta. Bukannya gamau. tapi yang sesuai kriteria gue gada. Soalnya biar gak ribet dan ngelu-ngeluh mubazir di belakang kan mendingan cari yang “sempurna” versi gue aja. Halaaahh gaya bener 😆 Emang kriteria tempat… Read More Digebok

Canggihnya Eksakta dalam Kehidupan Sehari-hari

Tsaaahh.. Udah keren blom judulnya?! Macam emak-emak pengajar parenting aja gue ya HAHAHA. Jadi gue balik kerja lagi ke kantor lama (pasif-agresif banget dah lol), mendadak. Gue pengen cerita-cerita aja kenapa kantor gue berkaitan sama judul yang di atas. FYI dari awal gue kerja di sektor pendidikan, tapi bukan jadi tutor. Jadi asistennya bos gue. Tapi… Read More Canggihnya Eksakta dalam Kehidupan Sehari-hari