Lembaran yang Baru.

Halo teman-teman Muslimku, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin yah ๐Ÿ™‚ ย  Maaf kalo selama kita berteman, di dunia maya maupun dunia nyata, saya bikin kesalahan yang menyakitkan hati kalian. Sadar gak sadar, sengaja gak sengaja. Begitu juga untuk setiap konten, komentar, maupun candaan yang gak pada tempatnya. ย  Sebulan kemarin jadi… Read More Lembaran yang Baru.

Goodbyes to Forever

Minggu-minggu ini kayaknya lagi ga enak banget ya gaes. Banyak berita dukacita walopun ada aja sih berita sukacita. Tapi ya tetep aja kan ya ๐Ÿ˜ฆ Dimulai dari berita Yana Zeinย (eh bener gak sih? Gak pernah denger namanya), artis yang meninggal karena kanker. Katanya sih karena keseringan pake kosmetik, dan mungkin jarang dibersihin atau jarang cuci… Read More Goodbyes to Forever

4 Lagu Istimewa Untuk Ahok

Ciyeee.. Masih pada baper ato udah balik netral, neh?! Mo nitip perasaan di gue, gak? #eaaa Setelah kemaren-kemaren heboh ngirim karangan bunga, tanaman, trus nyalain lilin rame-rame di lapangan terbuka menyerukan suara ‘turut berduka cita’ dengan cara yang ‘cantik,’ย (levelnya kita gak anarkis sih, ya #sombong #kibasbahu ๐Ÿ˜› ) kali ini mari kita mengenang Ahok dari… Read More 4 Lagu Istimewa Untuk Ahok

Korean Resto: Muj muj muj.. Mujigae!

Halo semuanya! Setelah kemarin sempet posting yang rada serius sekarang saatnya melenturkan otot-otot yang tegang dulu xixixi.. Kali ini mau nge-review suatu restoran Korea yang seumur-umur baru kali ini gua mampirin padahal udah menjamur dimana-mana. Sebenernyaaa, di Bali udah ada resto Korea yang bukanya kayaknya tahun 2012-an (?) tapi gapernah gue mampirin karena harganya sangat… Read More Korean Resto: Muj muj muj.. Mujigae!

Gara-gara Disholatin (dan seketika hampir menyesal)

Hihihihi bisa gitu ya ๐Ÿ˜€ Urusan kampus nih. Jadi sekitar bulan September 2016 gue ditawarin sama salah satu dosen di kampus gue yang baru untuk ikut PKM alias Program Kreativitas Mahasiswa. Program ini merupakan salah satu program dari Kemenristek Dikti sebagai wadah mahasiswa untuk menyalurkan idenya di berbagai bidang. Gue gak hapal pembagian-pembagiannya tapi gue… Read More Gara-gara Disholatin (dan seketika hampir menyesal)