Piring Cantik

Atau aku yang cantik? *wink* hahaha kepedean 😂

Dulu kalo gak salah, gatau aslinya dari mana, ketika kita melakukan sesuatu secara berulang baik disengaja atau tidak, pasti dibecandain, “dapet hadiah piring cantik.” Suka herman gue, like, WHY gitu? Lu kesandung 3× di hari yang sama dapet piring cantik? Atau ganti hadiahnya jadi payung cantik… Jadi kalo beberapa kali kecipratan aer di jalan di hari yang sama gara-gara pengendara ugal-ugalan, otomatis dapet payung cantik 😂

Ngomong-ngomong tentang piring cantik, nyokap gue dulu salah satu kolektornya. Tau kan, piring keramik yang ada hiasan-hiasannya gitu? Nah karena beberapa kali pindah rumah otomatis tu piring-piring cantik mengendap aja di dus selama bertahun-tahun. Itu pun koleksinya udah gak lengkap gue rasa. Udah berdebu, kotor, untungnya kondisinya masih bagus banget. Masih bisa dipake makan.

Seriusan dipake makan 😂 Soalnya biasanya ada yang jadi pajangan aja. Beberapa waktu lalu bokap gue bongkar ni piring-piring karena butuh kardusnya, entah buat apa. Trus digeletakin aja gitu di lantai cem gada harga 😂 Gue yang merasa kasian sama piring-piring itu langsung bilang si Teteh yang kerja di rumah untuk bersihin dulu trus simpenin di buffet. Lumayan lah sekarang udah jadi lebih enak dilihat.

Btw ini dua piring cantik yang akhir-akhir ini sering gue pake, satunya piring makan satunya lagi piring lauk. Tapi kadang piring lauk gue jadiin piring makan juga.

Cantik khan 💖
Menggugah Selera (padahal makannya sandwich doank xixixi)

Kalo kalian gimana, ngoleksi piring keramik cantik juga gak? 😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s