Filter Hape Jahad!

Bahas yang ringan-ringan aja yok biar gak meleduk nih kepala 😆 Kita semua tahu makin kesini fitur hape makin canggih aja, termasuk urusan kamera. Gue sering ngecek foto-foto lama dan suka ngebatin sendiri, ih kok gue dulu cakep banget, ya. Ih kok dulu gue bisa kayak gitu ya (in a positive way). Monmaap jiwa narsisku agak sedikit tak terbendung WKWKWK! 😆 Tentu saja dengan jelas masa itu ku masih kurus(-an) 😆 dan filter hape juga membantu.

Saking gada kerjaannya gue cek poto satu-satu, ih… Muke gue kok bisa mulus kayak gini, hampir gak ada pori-porinya. Trus masa’ iya gue gak berjerawat? Keringet gue apa kabar? Seriusan gue gada komedo? Bau ketek, bau mulut, kentut? Huahahahah kejauhan 😆

Padahal hape gue ini umurnya baru dua tahun, pas banget di bulan September ini. Pa kabar hape yang baru-baru ya. Kalian sendiri pernah ngecek dan ngebatin kya gue juga, gak? 😆

One thought on “Filter Hape Jahad!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s