Blogosphere: Sejauh Timur dari Barat

*tulisan ini dibuat 3 tahun lalu dan baru sempet gue publish sekarang jadi HARAP MAKLUM ya gaeeesss kalo banyak perubahan disana-sini!*

Tsaaaahh! Macam judul lagu rohani aje wkwk. Melanjutkan postingan gue yang bertema meeting-up alias ketemuan alias kopi darat, kali ini gue mau cerita-cerita lagi tentang serunya ketemuan sama bloggers ketjeh! BloggerS, lebih dari satu dong Ge?! Yoi~ sekali dayung dua-tiga pulau terlampaui, peribahasanya sih gitu HAHAHAHA mumpung mereka lokasi tinggalnya deket.

Anyway, karena emang eike kaki gatal alias gabisa diem makanya gue demen aja pas diajakin ketemuan jauh-jauh kan, selama masih bisa ditempuh transportasi umum *ngirit ongkos* Gue udah janjian sama nih bloggers dari kapan tauuuu hahaha cuman karena waktunya yang gak pas mulu makanya baru sempet ketemuan Juli atau Agustus kemarin (lah lupa tanggalnya) haha. Emang jauhnya dimana, sih?

Bintaro! I repeat, BIN-TA-RO! Hahaha.. Padahal rumah gue searahan ma Bekasi lol. Cuman enaknya karena jalur rumah gue (St. Klender Baru) masih bisa banget buat ke Bintaro (St. Jurangmangu) makanya gue mau-mau aja kesana. Lagian gue udah pernah kesana sebelumnya gapernah ada masalah, sih. Palingan cuman transit dua kali, pertama transit di St. Manggarai trus transit di St. Tanah Abang. Ih pas ngelewatin St. Tanah Abang gue ngerasa, udah lama banget gue gak kesini HAHAHA dulu pas kecil kan gue tinggal di Palmerah sono.

Long story short, sampailah princess (baca: gue. NGAYAL! Hahaha) ke Bintaro, tepatnya ke mall Bintaro Exchange. FYI ini bukan satu-satunya mall di Bintaro tapi ini yang masih manusiawi lah, baik dari segi lokasi, arsitektur, merchants/tenants, dll. Gue masuk kesini berasa gak di Indonesia sih haha. Ada tamannya gitu dan itu gedeeeee banget. Gue lupa ada air mancurnya juga gak, ya? Saking gedenya tuh taman.

Di BXC (biasanya warganya suka sebut begitu), gue langsung nelpon blogger yang bersangkutan buat langsung ke meeting point. Blogger yang satu lagi agak telat so yaudah kami berdua dulu aja ketemuan. Anyway siapa sih nama bloggernya?

Yak, perkenalkan~ Ci Maya! Gue lupa darimana kenal Cici ini, lupa juga sejak kapan, tapi gua kecantol tulisannya yang tentang kost-kostan itu.. Seru banget. Berhubung eike anak kost jadi masih bisa relate lah ya haha trus pembawaan ceritanya itu yang bisa bikin terhanyut.. *sungai kale!* hihihi.

Selain ketemu Ci Maya gue juga ketemu Rere… Nah Rere ini juga gue lupa kecantolnya darimana, biasanya sih karena blogwalking gitu trus tertarik baca tulisannya… Sampai sekarang (I MEAN 2020 HAHAHAH) masih temenan di IG dan/atau twitter.

Long story short intinya tiap gue ketemuan sama orang pasti gak pernah di bawah 2 jam, either itu temen lama atau temen baru. Apa ajaaaa diobrolin termasuk ma mereka ini 😀 Ngisi perut dulu di Marugame Udon trus ditutup dengan nongkrong cantik di Excelso. Cantik, dong! Bertiga cewek semua hahaha.

Thank you for that day and can’t wait to see you girls again, soon! 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s