Mask of All My Problems.

Truly make up!

Gue lagi nyoba intermittent fasting dan hari ini udah hari ketiga. Lagi nyari ritme 8 jam yang sesuai biar gak terlalu pagi sarapannya tapi early dinner masih ke-cover. Nah hari pertama Selasa lalu gue sarapan jam 06:00 lewat πŸ˜‚ alhasil waktu makan terakhir jam 14:00 siang kan dan ku tak tahan, jam 18:30 jajan matcha latte dulu sebelum ngajar.. Trus malemnya sok2 ngerasa kena maag gitu so gue makan nasi putih setengah piring + telor orak-arik + ayam sepotong.

IMANMU LEMAH NAK! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Hari kedua Rabu kemarin, gue sarapan jam 08:00-an gitu so terakhir makan jam 16:00 kan. Sempet ngerasa aman tapi ternyata gue harus cheating lagi.. belum terbiasa euy. Minum Milo dingin. Untungnya malem gak makan lagi hehehe.

Hari ketiga ini gue rada nge-brunch nih.. tadi gue sarapan jam 10:00-an gitu so makan terakhir jam 18:00. Jam 12:45 gue minum mungbean ABC yang cair itu tapi malah jadi gak laper sampe jam 17:00 which means gak makan siang/sore. Pas gue lagi di Pejaten pula ada acara wkwk, makannya malah baru jam 18:30-an tadi bareng-bareng ma yang laen.

Gue belum tau udah turun berapa kilo, hanya saja salah satu efek yang gue rasakan: kalo jalan jadi gak susah. Orang gemuk gitu kan daging di paha ketemu ya, kalo dipake jalan itu sakit karena saling menggesek, tadi gue ngerasa gak sakit. Walaupun gesekan masih ada, namun sudah berkurang jauh. I’m so happy 😊 So I guess I will make small move until this weekend, semoga sukses dan berlanjut terus ~

PS: gue sekarang merasakan sakit kepala luar biasa, entah karena intermittent fasting ini (penyesuaian tubuh) atau keseringan liat layar hape/komputer hahaha

10 thoughts on “Mask of All My Problems.

  1. Hahahah semangat ya! Semoga result yg dipengen tercapai. Btw itu sakit kepala sih kayaknya gara2 kebanyakan liat layar hp/laptop 😁😁😁

  2. IF mirip OCD ya, hanya di OCD tidak sarapan. IF juga dipakai dalam diet Keto, untuk kombinasi saja jika BB stuck. Semangat mbak. Salam semok hijrah 😁 (no offense, saya juga sama). Paling susah itu menahan godaan. Kembali ke niat semula aja deh.

    1. Aku skrg bisa niiihh menahan godaan justru kalo lg makan di luar bisa gak habis gt porsinya *gayaaaa* hahahah πŸ˜‚ aku gak ikut OCD, gak ikut Keto jg, pernahnya diet Mayo 3 thn yg lalu .. salam kenal mbak Hilma 😊

    1. Hehehe Za thank you, maksudnya ruang makan 8 jam sisanya gak boleh (jd kalo makan pertama jam 8 makan kedua boleh jam 13:00 tp makan terakhir jam 16:00) πŸ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s