… Bali Lagi?

Pengeeenn ke Bali lagi hahaha bukan buat liburan tapi beresin hal-hal yang belum beres: buku, baju, hati HAHAHA sempet-sempetnya ya si Gege 😆 Yaudah lah sekalian aja kapan lagi terbang ke Bali lagi LOL.

Rencananya akhir bulan depan, cash on hand belum ada karena masih berharap ke bokap atau temen yang punya kartu kredit jadi gue bayarnya bisa nyicil wkwk, tutup mata aja deh ma bunga bank~ Gue juga uda ngutak-ngatik tanggal weekend biar dapet kombinasi harga pesawat + hotel yang murah meriah bagus. Sengaja ambil yang paketan macam ke Hongkong kemarin biar gak repot.

Gak banyak itinerary yang gue susun, karena keutamaan gue emang cuma ngurusin baju + buku, toh udah pernah pula 7 tahun gue tinggal disana so harusnya udah familiar sama Bali kan~ Palingan ngedatengin ke tempat-tempat yang belum pernah gue datengin itupun gak jauh-jauh dari Kuta, Nusa Dua, Legian, Seminyak, Denpasar, gitu-gitu.

Ada yang mau ikut sama gue? Siapa tau gitu kaaann hihihi lumayan ada teman perjalanan dan teman berbagi cerita. 😉

2 thoughts on “… Bali Lagi?

Leave a Reply

