Lembaran yang Baru.

Halo teman-teman Muslimku, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin yah 🙂
 
Maaf kalo selama kita berteman, di dunia maya maupun dunia nyata, saya bikin kesalahan yang menyakitkan hati kalian. Sadar gak sadar, sengaja gak sengaja. Begitu juga untuk setiap konten, komentar, maupun candaan yang gak pada tempatnya.
 
Sebulan kemarin jadi bahan introspeksi banget atas relasi yang kita jalani selama ini, Alhamdulillah lega menyelesaikan satu urusan. Semoga hubungan kita ke depannya jadi semakin erat yah ❤ Baik untuk teman-teman lama maupun teman-teman baru. 
 
Hati-hati di jalan buat para mudikers, jaga kesehatan! Yang ga mudik, enjoy Jakarta~ 😉
Advertisements

One thought on “Lembaran yang Baru.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s