Bali Review: The Grey Boutique Inn

Udah lama gak nge-review, jadi kangen komen-komenin produknya orang 😆 Tapi kenapa Bali, emangnya habis dari sana lagi, Ge?

Well, enggak sih.. Gue nyobain hotel ini udah lama, pas setahun lalu! Gara-garanya ada temen gue mo dateng ke Bali trus minta tolong gue nyariin hotel murah-meriah tapi bagus. Sebagai #AnakVoucher sejati yaudah gue pantengin Groupon Indonesia, kan. Ketemulah hotel ini.

The Grey Boutique Inn

Yang namanya first impression by appearance lies deep, eike kepincut lah sama foto-fotonya. Pas juga sesuai budget-nya temen gue itu. Yaudah cus gue kasih link-nya, doi transfer uangnya, dan gue redeem voucher-nya. Trus confirm ke pihak hotel by phone. Alhamdulilah pas hari-H penggunaan gada kendala 😀

Berhubung gue yang pegang voucher-nya jadi gue harus nyampe lokasi duluan. Gue inget banget pulang kerja langsung ngacir kesono 😆 Udah bawa perlengkapan nginep juga. Sialnya gue lupa bawa jas ujan, gojeknya nyiapin sih tapi kan enakan pake punya sendiri ya *pemilih* Yaudah basah bawahnya sampe ke sepatu-sepatu (!) trus nyampe langsung ke resepsionis.

Gak pake lama gue langsung nyebut nama, trus mas-mas resepsionisnya (iye mas-mas, aduh ganteng pula) langsung nyiapin handuk buat gue donkkk.. Bukan handuk pool yang kecil-kecil gitu tapi handuk mandi! What a great service mas, I loved it 🙂 They knew I needed it so much!

Tapi yang error-nya dari pihak gue nih 😆 Sebenernya temen gue nitip pesen mo minta kamar atas aja biar bisa punya balkon trus liat pemandangan kota dari atas. Ndilalah karena gue keujanan malah lupa minta. Dianya sih pas gue kasih tau langsung maklum. Maap ya cemansss… #sungkem.

Jadi masuk kamar eike langsung mandi biar gak meriang #penting. Trus pintu kamar gue diketok lagi, kirain temen gue dateng… Taunya mas-mas resepsionis yang sama. Dia bilang, kami dapet voucher complimentary 10% dari Bali Bakery, aturan dari Groupon-nya. Jujur sih gue lupa, makanya gue seneng pas doi bilang kayak gitu. Service excellent number 2. Walopun gue ga jadi pake voucher-nya karena buru-buru check-out besoknya, tetep aja aku senang MUAHAHA #cheapskate

Itu kan masalah service ya, kalo dari kamarnya sendiri, gue suka banget sih. Minimalis jadi keliatan lebih rapi, trus cat temboknya broken white. Cara mereka menyiasatinya biar kamar gak jadi membosankan adalah melalui printilan, jadi ada beberapa hiasan dalam kamar yang warna-warninya mencolok tapi porsinya pas gitu, gak lebay. Pencahayaan juga oke, gak bikin sakit mata tapi juga gak gelap-gelap banget. Duh gimana jelasinnya ya haha. Dan yang lucunya, kasur mereka gak tinggi kayak hotel-hotel lain tapi down to earth banget, dari kayu pula, unikkk. Pokoknya cocok banget deh buat pasangan yang mau memadu kasih disini! #apeu 😆 Serius ane ga bohong. 😀

Kekurangannya cuma satu, akses kesini rada susah. Yaaahh ada effort dikit tapi masih oke lah. Patokannya di Jl. Dewi Sri yang jalurnya jadi wisata kuliner gitu, hotel ini rada ngumpet di belakangnya.

Now it’s the time to enjoy their photos 🙂 Diambil langsung dari situs resminya ya, and I guarantee you, they’re original!

Balkon kamar lantai 2

Kamarnya hohoho. As far as i know they don’t provide twin beds

Mini lobby 🙂 Lucuk ya bangkunya 

Mini pool. Kayaknya cocoknya buat anak-anak. Gue gak nyoba. 

Semi terbuka haha. Awas diintipin sebelah 😛 

 

Tampak depan 

 

Meja dan kulkas mini 

 

Washtafel dan meja mini dekat kamar mandi 

 

Pajangan dan lampu 🙂 

Buat temen-temen yang mau ke Bali (lagi) bisa kali ah nyobain bobo manits disini 😉

 

 

The Grey Boutique Inn 

Address: Jl. Dewi Sri II, Grand Kuta Lane, Seminyak – Kuta 80361 – Bali

Phone: +62 361 847 5985
                   +62 361 847 5937

Fax: +62 361 847 5937

Wa: +62 878 600 96963

Email: thegreybali@gmail.com 

24 thoughts on “Bali Review: The Grey Boutique Inn

  1. Hotelnya super ala ala kekinian banget yaa, which is good banget buat menangkap pasar jaman skrg. Deuuuuh jadi pengen ke bali lagi. next time harus ketemu yaa kalo gue kesana geg fix! Kemaren terlalu padet jadwal kerjanya jadi gak bs main2 hiks

  2. Sudah pernah nginep disini, dah lama banget malah kayaknya, tahun 2012 awal.. Kamarnya sih ok, kamar mandinya itu serem kata temen gua, gua sih nyante aja, kali ada yang mau intip, hahaha.. cuma itulah kolam renangnya menurut gua gak banget, samping Lobby dan samping jalan raya, haha.. Setuju aksesnya rada susah juga..

      1. Iya udah lama juga Ge, itu aku pergi kayaknya dah setahunan deh existnya.. emberrr lahhh… anak2 aja yang nyemplung, kalau org gede mah tengsin sama yang mau check in, kecuali berenangnya rombongan yaa, hahaha

Leave a Reply

