Celoteh Bersama Papa

Tadi pulang-pulang langsung disuruh bokap belanja bengkoang, pepaya, dan nanas. Yak oke sip.

Bokap ngupas bengkoang, aman.

Bokap ngupas nanas, nah ini nih.

Bokap: Kak, tadi ternyata dapet intinya lho dua. Ujung-ujungnya semuanya bisa ditanem. *nunjukkin satu ujung*

Gue: Ujung lainnya kemana, pa?

Bokap: Udah papa tanem tuh, cek aja ke depan.

Gue: Sebelah kiri ato kanan? (kebun mini di rumah gue ada dua bagian – kiri dan kanan)

Bokap: Kiri, dalem pot.

Gue: OOOHH *ngelirik* Ok deh. Eh pa nanti numbuhnya ke bawah dong?

Bokap: Ya ke atas lah! Gimana sih?

Gue: SIAPA TAU KAYAK WORTEL GITU KELIATAN RAMBUTNYA DOANK!

Bokap:ย Ngaco!

Maapin pa otak anaklo suka gak beres kadang-kadang ngikutin bapaknya ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†

Advertisements

14 thoughts on “Celoteh Bersama Papa

  1. jackpot nya kalo udah cape lama2 nunggu berbuah, pas berbuah,, asemmm ge… >.<… dulu pernah nanem nanas tempat oma gue jadinya gtu tuh.. tergantung tekstur tanah, kelembaban, sama pupuknya kta oma gw.. meski bibit nya manis belum tentu berbuah manis… kek ngerawat anak aja yakkk.. *yaaaa jadi kepanjangann komenn nyaaa… hahahaha.. semangat berkebun sampe berbuah manis ya ge…

    1. Bukan gue yg berkebun sih Ci tapi bokap.. Gue tinggal makannya aja wkwk. Iyaaa berkebun emang rada repot, gue orangnya gak telaten jdnya gausah sok2 berkebun lah ๐Ÿ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s