Menggendats

Quick update dulu yah gaeeess.. Ntar lanjut blogwalking lagi.

Udah dari pagi gak kelar-kelar, pfiuh~

Eniwei,

Maleminggu kemarin gue ke MKG 1 sama temen gue. Nonton film lama, Cinta yang Tak Dirindukan 2. Nah, mulai dari hari Sabtu ini nih, gue kena ujan malem.

Gitu terus ampe hari Senin malam. Men, 3 malam berturut-turut :/

Jadi ceritanya Sabtu malam nonton, Minggu malam ke gereja ada ibadah rumah tangga, Senin malam pulang ngantor. Selasa malam fix eike memutuskan istirahat di rumah, daripada badan gue makin parah sakitnya. Udah meriang soalnya, hidung pake meler pula.

Sekarang udah mendingan karena semalam tidur cepat tanpa AC *aku kedinginan!* bangun-bangun jam 8 langsung nyoblos di TPS setempat. Untung libur nasional ya bok, siap tumbang banget eike.

TAPIII,

Selain itu gue juga jadi mem-BABI banget coy.

Harus ya gue capitalized dan gue bold karena emang parah banget.

Selama minggu ini ujan mulu, gue jadi rajin makan. Bakar kalori, ceritanya *denial.* Gue inget banget Minggu siang, Senin siang, ampe Selasa pagi kerjaan gue ngunyah mulu, baik untuk makanan berat maupun makanan ringan. Padahal PMS udah lewat jaoh. Dan gongnya adalahhh..

Baru jam 14:28 itu T.T

Iya loh bok berat gue gak naik kayaknya. Gak nimbang sih, tapi baju-baju gue masih muat dan malah ada satu stel baju dan celana yang longgar??

HEAVEN. THIS. IS. EXACTLY. WHAT. I. WANT.

Alias makan banyak tapi ga gendut-gendut 😆 Wkakaka

20 thoughts on “Menggendats

  1. Sama nih Ge. Aku tiap hari keujanan mulu. Kemarin malah ujan + petir serem. Hari ini ada puting beliung di area deket rumah.
    Btw, meski gitu aku lagi ga napsu makan. Porsi makanku paling sip cuma nasi setengah piring doank.
    Gimana, kita mau tukeran napsu makan nggak nih? 😜

  2. Mau bangetlah kalau makan banyak tapi tidak gemuk-gemuk. Secara saya ini modelnya minum air doang langsung bengkak, hadeh. Sekarang saya sedang diet dan melihat sushi seenak itu, demi Tuhan nggak apa-apa deh gagal diet yang penting bisa makan enak, haha. Tapi Genki Sushi memang enak… dan nggak cuma sushinya, makanan-makanan lain pun (rice bowl misalnya) rasanya oke punya.

    1. Eike apalagi Gar napas aja kyanya langsung naik berat badan huahaha. Iya aku baru kali ini kesana eh ternyata sesuai selera. Yah boleh lah kapan2 kesini lagi *lupakan diet* 😛

Leave a Reply

