Thoughts for Today

  1. Gue kyanya inget banget waktu itu Ci Mira pernah bilang di blognya, salah satu cita-citanya adalah jadi manager sebelum kena usia 30 tahun, dan kesampean. Udah ngubek-ngubek blognya belum ketemu hm. Alhamdulillah gue kecipratan, walaupun masih satu level di bawahnya sik 😆 Jadi AsMan. Udah ganti status kerjaan lagi di facebook #penting 😛 Btw prosesnya cepet banget loh ini kalo gak salah, seinget gue gue masukkin lamaran hari Selasa minggu lalu, Kamisnya di-WA dan di-email sama interviewee-nya untuk interview hari Jumat siang. Yaudah eike sanggupin lah. Udah ngomong masalah gaji, job desc, jam kerja, etc udah oke sih. Gajinya gak gede2 amat, pas itung-itungan di atas kertas masih nutupin pengeluaran bulanan gue lah sama bisa bantu adek gue dikit2 kalo mo jajan atau apa. Trus Senin kemaren di-training sampe sebulanan sih kayaknya, karena ada training dari Head Office juga. Semoga ama kerjaan yang ini awet yaa…

Karena walaupun gue capek kerja lebih capek lagi jadi pengangguran! 😆 #prinsip

2. Gue bisa ngerasain banget banget BANGET yang namanya jadi working mom. Jadi kan ntar lagi mau kelar UAS, kalo dari kampus gue tinggal 2 mata kuliah lagi sih, abis itu libur. Coba ya bayangin pagi-sore kerja, malem kuliah, nyampe rumah masih harus ngurus rumah lagi. Yang nyuci piring lah, yang masak nasi lah, yang nyiapin lauk lah. Gileeee pegel banget eike! Pantes nyokap dulu suka nyap-nyap kalo pulang ngantor ngeliat rumah masih berantakan, mood ikut berantakan. Maunya kan nyampe rumah langsung mandi dan tidur ya.. Salut deh buat perempewi-perempewi di luar sana yang statusnya kebanyakan, apalagi yang udah punya anak, KOK KALIAN SANGGUP SIH???

*Seketika kebayang mamak Sondang yang pernah tinggal di Bandung, kerja di Jakarta, ambil S2, ngurus 3 anak, dan 1 suami. Bendera putih mana bendera putih?* #kibarin

3. Gatel ih pengen nulis tentang make-up dan skin care lagi tapi ntar dulu deh nyicil-nyicil aja, nyari waktu kosong yang agak banyakan.

Blogwalking dulu~~~

23 thoughts on “Thoughts for Today

  1. Haha nomer 2 sempet ak rasain, kerja-kuliah-pulang kuliah ngerjain sampingan di rmh, setelah di jalanin bisa2 aja ge, kalo di bayangin sih langsung bendera putih deh 😀 semangat buat kerjaan barunya ! 🙂

  2. Haiii Ge.. selamat ya untuk kerjaan barunya..No. 2? Kalau dulu belum ada anak sih sanggup-sanggup saja.. setelah udah ada anak. kutak sanggup.. Iya. hebat ya para wanita-wanita di luaran sana.. *salim satu satu*

Leave a Reply

