HOT: Samyang x Richeese 

I know it’s kinda too late mo ngebahas ni dua makanan disini karena YouTubers lain udah ngebahas dari berbulan-bulan lalu. Tapi tetep tangan gue gatel aja gituh buat nulis ini haha. Jadi waktu pulang Jakarta salah satu pemikiran gue adalah bisa meng-abuse wifi di rumah :mrgreen: sambil scrolling sambil liat-liat apa yang lagi jadi trending topic. Kok ngbahas mie Korea, yah.. Trus ada juga makanan lain yang lagi kekinian. Akhirnya gue bikin list-nya donk. 

Samyang, Richeese, Indomie Abang Adek, Seblak Jeletet, Warunk Upnormal, sama satu lagi apa gitu lupa. Pedes juga. 

Hingga pada suatu hari kesampean lah gue makan Samyang. Gue beli di temen kampus harganya Rp19.000,- gue liat di Toped ada yang cuma Rp13.000,- terima barang Kamis/Jumat, gue baru bisa makan minggu depannya. 


Jadi gimana? Menurut gue rasanya BIASA AJA untuk harga segitu huhuhu sedih. Youtubers lebay! *ngambek* Di lidah gue yang biasanya menghindari pedas justru ini gada pedas2nya sama skali. Plain. Hambar. Panas di anak tekak doank selebihnya fail. Positifnya? Bentuk mienya gede-gede. Dah itu aja 😆 


Asal mula bisa makan disini karena diajakin temennya si Tengah. Jadi tadinya mereka mo makan berdua tapi sepertinya butuh korban lagi karena mereka pikir kok kayaknya kurang afdol ya haha *sialan. Temen-temannya lagi pada gak bisa akhirnya gue lah yang diajak. Gue bilang sih ayo aja selama dibayarin wkwk. 

Pesan paket Big 8 with extra fries dengan pembagian: 3 potong level 3, 3 potong level 4, 2 potong level 5. Nekad! 

Hasilnya? Kami semua megap-megap kayak ikan maskoki nyari air 😆 😆 😆 pedes banget! Jadi pertamanya tuh gue makan yang level 3, si Tengah level 5 (doi ngerasa sanggup karena doyan pedes), temennya ST di level 4. Baru sekali colek udah protes aja kami. Tapi pedesnya di kulitnya doank sih.. Dagingnya enggak. Masalahnya dagingnya tuh gede-gede makanya kulitnya ikutan lebar! Ckck. Berguna juga tuh nasi, kentang, dan keju sebagai penetralisir 😆 

Well mungkin next time makan Samyang pake Richeese kali yah? 

30 thoughts on “HOT: Samyang x Richeese 

  1. hahaha gile aaahh, aku richeese level 3 udah budeg rasanya…level 2 cukup deh.
    Kalo samyang aku juga gak suka…rasanya amis 😦 *nasib lidah ndeso* mending Indomie goreng pake cabe rawit ajalah

  2. Geee samaaa, aku makan samyang ga ada pedes2nya sama sekali. Saking beneran penasaran sama youtubers2, akhirnya beli juga. Begitu dirasa, ehmmm ga suka rasanya dan beneran ga pedes. Indomie masih di hati lah.

  3. Kalau Samyang menurut gw bikin nagih, tapi kalau rechesse level 2 aja udh engap2 pengen udahan..
    Indomie abang adek? Gak perlu jauh2 kesana, gw prnh bkin dirumah n asli gw gapok gak mau lagi krn bolak balik kamar mandi bkin sakit perut hahaha

  4. kamu yakin nuang bumbu samyangnya semua hahahaha… koq aku makan berasanya pedes ya, malah pedesnya itu bikin nagih… kalo richeese malah mentok di level 2, itu aja rasanya uda pedes banget… indomie abang adek? gua cuma berani level yang paling bawah, receh banget ya, tapi itu aja uda cukup bikin perut mules hahahaha…

    1. Hih kak aku gajadi deh makan indomie abang adek udah keder duluan wkwk #cemen. Iya kmrn nuang semua bumbunya krn kupikir dikit banget, kan.. Ga pedes sih tp ngotor2in piring hahaha

  5. Saya pecinta samyanggg.. Slrrpp.. Ga pedes bgt sih, cuma memang nagih buat gw. Dan iya, richeese level 2 masih bisa dinikmati, level 3 nyerah. Makanan itu ut dinikmati soalnya..haha..

  6. Gileeee Gegeee, samyang itu menurut aku puwedesssss tp kalo masih panas. Kalo makannya pas udah dingin ya biasa ajeeee. Kalo richeese cukup level satu ajaaaa, tidaaaak 😂😂

  7. Kalo menurut aku yg suka pedes urutan paling pedas dan ga pedas:
    1. Richeese level 5, waktu itu sok2an pesen yg level 5 karena pernah pesen yg level 2 ga nampol. Ternyata pedes gela
    2. Indomi abang adek cabe 25, pedes dan langsung bikin diare. Waktu itu adu makan sama temen2, abis makan mereka minum susu beruang aku nggak, besokannya aku diare mereka baik2 aja. Note: kalo kesini siapin susu beruang
    3. Samyang. Buatku pedesnya pedes lada yang cuma pedes di bibir ajah

    1. Aku gak makan Indomie abang-adek karena ngerasa kayaknya gak bakal kuat deh kak haha, lagipula gak suka ulekan cabe kasar gitu. Btw kapan2 ke Bandung deh makan Mie Merapi, juara pedes jg, hits di Bandung. Aku blom nyoba sih

Leave a Reply

