Jakarta Panas, Bro!

Adalah alasan yang gue pakai biar bisa potong rambut huehehe. But seriously, Jakarta emang panas.. Well, kota-kota besar sih. Misalnya gue melanjutkan kehidupan di Surabaya atau Medan pasti gue juga bakal potong rambut. Bahkan dicepakkin! 😆

Kemarin-kemarin gue lagi asik iseng browsing-browsing tentang Mall Bassura City alias Basuki Rahmat yang ada di daerah Cipinang. Soalnya gue baru satu kali kesana trus pengen datang lagi, daripada mati gaya enakan browsing dulu kan. Tadinya mau nonton eh keinget potong rambut juga. Cari salon yang ada disitu deh.

*Pre-ambule nya panjang bener yak*

Long story short tadinya mau nyalon di Yoppie tapi gajadi karena orangnya lagi istirahat, sementara gue buru-buru karena sorenya ada janji ketemu orang. Ada dua pilihan lain selain Yopie Salon yaitu Salon Rudy by Rudy Hadisuwarno dan Christopher Salon. Karena harga potong rambut di Salon Rudy gak dompetsiawi sekaligus gada diskon, akhirnya gue melipir ke sebelahnya deh Christopher Salon. Ada yang pernah denger nama salon ini??

13315680_1759040977668206_2103777897694289630_n

Anyway maap yak gada poto-potonya karena pas nyalon gue sambil chatting sama temen gue, antara jadi ketemu ato enggak. Semoga penjelasan gue cukup jelas buat kalian ya.

13350468_1759077520997885_5507674501573967902_o

Yang gue suka di tempat ini adalah:

  1. Keramahan pegawainya. Yaampun padahal gue lagi buluk ya baru kelar berenang mandi ngasal muka berantakan tetep aja loh mereka senyum ke gueee.. Dengan mata berbinar-binar, bukan senyum palsu (bisa bedain kan??) Mungkin karena mereka nyadar sebentar lagi uang gue berpindah ke kas mereka yak 😛 wkakaka
  2. Pegawainya cakep-cakep! Hiburan mata banget dah
  3. Hasilnya baguuuss halus banget jatohnya rapih trus kalo mau konsultasi mereka bisa ngasih masukan yang tepat buat kita. Kemarin itu gue ada ngasih gambar tipe rambut pendek yang gue suka, mbaknya bilang (dengan nada halus 😆 ) bahwa bodi gue agak gede, gak cocok kalo model bob gitu. Akhirnya dibikin rata pendek sebahu yang ujungnya rada V dikit. Gue sukaaa ❤
  4. Lighting-nya campuran putih dan kuning, ai laff! Gue gak suka yang warnanya putih semua, silau, kalo kuning semua bawaannya ngantuk. Apalagi mirror frame mereka warna hitam, ya cucok lah.

Yang gue gak suka:

  1. Promosi teruuuss vitamin rambut. Padahal udah gue bilang lain kali aja (lagi nunggu promonya Yopie atau Johny Andrean)
  2. Abis motong gak langsung bersihin sisa-sisa rambut. Leher, dada, lengan atas gua gatel-gatel.
  3. Kembaliannya gak full. Jadi kan gue harusnya bayar IDR 64k trus karena diskon 25% jadi sisanya IDR 56,3xx bayar IDR 60k eh dibuletin mbaknya kembalian gue jadi IDR 3k doang 😆 😦 Kalo misalnya kembaliannya IDR 3500 gue masih maklum lah, lah ini jauh banget LOL

THE RESULT:

1

13340268_1759061837666120_7472618247029093257_o.jpg

So far so good lah.. Minus yang #3 lumayan krusial tapi masih bisa diperbaiki untuk next visit. Buat stafnya Christopher Salon just in case ada yang baca, gua kasih skor 7.7/10 🙂

Semoga bermanfaat!

27 thoughts on “Jakarta Panas, Bro!

  1. Gw masih jadi anak ilang nih, belum ketemu yg cucok.. Syedih.. Pernah sih ke Christopher yg CP sama GM.. Cuma belum sampai yg sreg sama satu stylish gitu..

    Hasilnya bagus Ge, kecee dah 😀

    1. Apanya yg belum cocok, model rambutnya atau salonnya atau stylist-nya kak? Hehehe.. Pengen coba2 terus tp boros amat yak. Rambutpun juga jarang2 panjang (kalo gue).

      Makasih kak Pyyy ❤

  2. nah seringnya di cepol deh kalau panas banget, mau digerai, rasanya gak kuat, haha.. mau potong rambut, akhir tahun lalu dah pendek, giliran dah nyampe bahu, gerahnya minta ditabok.. hahaha.. terpaksa diiket lagi deh rambutnya..

    Looks fresh, Ge.. 🙂

    1. Kalo dicepol rambut gue suka patah2 kak, di bawah matahari mulu. parah bener deh patah kasar kusam jadi satu :/ Makanya mending potong sekalian hahahah. Thank you kak Inly ❤

      1. Kalau aku banyakan rontok, tapi gak papa rambutnya tebel hihihi.. cuma belakangan baru berasa, rambut bagian depan kok yah tipis banget.. Katanya karena kebanyakan ditarik ke belakang untuk diiket jadinya gampang rontok.. huhuhuh..

  3. Wah sekarang di Jakarta ya Ge… beneran long time no see nih sampai saya tidak tahu kapan kamu pindahnya, haha. Mungkin kalau dirimu mau kopdar beramai-ramai saya bisa ikutan juga, haha (ceritanya numpang). Hoo… soal salon ya, belum bisa bicara banyak deh soal ini, haha, soalnya saya masih tipe yang potong rambut di dekat kosan saja, malah jarang ke salon, hoho.

    1. Haha gpp Gar kan ga setiap saat buka blog lagian akunya juga jarang posting 😛 Boleh2 nanti kopdar massal aja (sekalian) haha, dr kmrn2 nanyain no hapemu gada yg masuk ke emailku nih LOL.

      Haha biasa kalo cwo kan potong rambut DPR Gar, Dibawah Pohon Rindang alias yg simple2 ajah 😛 😆

Leave a Reply

