Photos, Everyone? 

Lagi pengen share foto aja nih. Sebagian fotonya ada yang udah masuk instagram @crispyme91 ada juga yang belom. Yuk mari~ 


Jadi beberapa waktu lalu gue registrasi membership ke beberapa maskapai internasional buat keperluan usaha travel gue yang itu tuh 😝 Pas registrasi ada beberapa maskapai yang memang bilang kartu membership akan dikirim secepatnya tapi gue lupa yang mana aja (gak semua). Gue pikir gak masalah karena softcopy dari kartu-kartunya udah gua simpen. 

Longstory short kartu pertama yang dikirim ada Maskapai Lufthansa! Wih gile senengnya ampe ke ubun-ubun wkakaka karena ga pernah kepikiran bakal dikirimin kan *norak* Pas kartunya dateng gue langsung baca ketentuan-ketentuannya trus kartunya gua simpen di dompet. 

Kalo kartu yang diatas dari maskapai All Nippon Airways alias Jepang punya. Ini juga gua senengnya ampe ke ubun-ubun HAHAHA karena jarak penerimaan kartu ANA dan Lufthansa ini lumayan jauh jadi emang dari awal gue gak kepikiran dikirimin. Gue yang tadinya badmood hari itu mendadak cerah ceria 😆 



Uda lama gak foto selfie ala duckface masukkin aja lah buat  kenang-kenangan hehehe. 


Nebeng selfie satu lagi, gua ngerasa kece banget disini hahaha *narsis* 


Jadi kan sekarang gue kuliah lagi. Uniknya kampus gue ini adalah pendidikannya berbasis Jepang, makanya untuk fakultas gue di Teknik ada mata kuliah yang namanya Monozukuri, jadi kerjanya tuh nanti merakit barang atau menciptakan sesuatu. Berkaitan dengan hal tersebut maka di sebelah kampus ada minimarket yang juga berbasis Jepang bernama Lawson! Harus banget deh si Lawson ini jadi tempat tongkrongan anak gaul wkakaka. Disana juga jual berbagai macam makanan berat kayak nasi ayam telor, spaghetti, nah foto makanan diatas tuh salah satu makan siang gue *gaya* 😆 


Gue lupa sekitar bulan Juli atau Agustus kemarin itu gue ke kantor imigrasi Jakarta Timur karena paspor gue expired Oktober besok. Waktu itu gue dateng sampe 3x cobaaa, karena ada kesalahan dari pihak gue maupun imigrasi yang menyebabkan harus kesana bolak-balik di hari yang berbeda 😦 Nah foto diatas itu pas kunjungan kedua, ruang tunggu yang terakhir buat foto + scan sidik jari. Lucu ya ada mainan buat anak-anak gitu! ❤ Biar mereka gak bosen nunggunya. Gue gak tau sih di kanim lain ada gak ruang tunggu anak-anak kayak gini? 


Masih pagi banget waktu itu sekitar jam 09:00an tapi disuruh pulang karena sistem rusak CRYYY minggu depannya dateng lgsg nyari petugas yang handle gue pada hari itu (ga pake ngantri ulang). 


Gue baru tau deket rumah gue ternyata ada tempat ngopi-ngopi cantik (karena gue cewek)! Jadilah gue kesana sama temen gue, kalo gak salah gue minum kopi Aceh deh harganya 40rb-an. Gue emang demen kopi pahit sepahit kehidupan #eh Kalo punya temen gue ada greentea-nya gitu. Gak nyicipin tapi berhubung eike juga doyan greentea harusnya sih enak ya. Tempat nongkrongnya juga nyaman, gak nyangka disana betah duduk dari sore ampe malem. 

Segitu dulu kali ya karena udah kebanyakan. Ntar takutnya kalian bosen soalnya stok foto gue masih banyak sih ini haha. Until next time! 😀 

4 thoughts on “Photos, Everyone? 

Leave a Reply

