Kangen

Kangen nulis, kangen cuap-cuap disini, kangen sama kalian…

Perlu pake kata “maap udah lama gak nongol,” gak, nih? *LOH* Hahaha.

Banyak banget yang mau dicurhatin, yang mau diceritain, tapi sekarang lagi sering update di IG: @crispyme91 aja nih.. Lebih simpel. Lebih absurd juga huehehe.

Seneng setelah memperhatikan perkembangan diri selama 2 bulan tinggal di Jakarta. Makin aktif, makin ‘lurus’ (yeah finally (?!)), bisa catch-up sama temen-temen lama dan nambah temen baru sehingga hidup gua tidak membosankan. Penting ini. Otak gua bisa mumet kali yak kalo hidup flat bener.

Sekarang doyannya ngisi pulsa buat nyari temen siapa yang bisa direcokin tiap hari via telpon *dasar pengganggu* 😆 😆 😆 Yang penting isi otak update terus.

Yaudahlah sisanya simpen dalam hati aja. Yang mau denger hocip via telepon bareng gue sini merapat… *ujung2nya ghibah, gak boleh itu*

Kalian sibuk apa aja nih?

Advertisements

17 thoughts on “Kangen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s