Finally A Peace

Selamat menjelang Lebaran, kawan-kawan! Sabar yeee puasa nanggung tinggal dua hari lagi. Btw ikutan puasa gak nih, Ge? Ikut dong.. Empat hari doank! ๐Ÿ˜† Kagak kuat gue LOL dan gak ngerasa efektif aja kalo makan malem karena bawaan gue pasti pengen tidur aja LOLOLOL.

Anyway.

Finally I’ve found my pace living in Jakarta. Hampir seminggu gue disini dan berasa GILA. Padahal judulnya ‘pulang’ ya bukan merantau lagi ke kota atau daerah lain. Harusnya gada pengeluaran-pengeluaran berarti seperti bayar kost, air-listrik, transport mahal, etc etc tapi ternyata gue masih harus support kebutuhan rumah tangga juga. Ga apa-apa sih karena jadinya gue berasa lebih berguna aja di rumah ini rather than makan-nonton-internetan-beberes rumah (dan kerja!) jadinya ada kontribusi dalam keluarga.

Hubungan dengan bokap gimana? Masih flat karena pas gue dateng (28/06) besok paginya (29/06) bokap dinas ke Makassar abis itu lanjut pantau arus mudik di Pelabuhan Merak. Jadinya ngobrol ala kadarnya aja deh pas dari bandara itu. Tapi hubungan gue sama adek-adek gak berubah, walaupun kami jarang kontak-kontakan selama gua jauh, pas ketemu muka masih nyantai aja gitu. Masih inget gue punya adek dan adek-adek gue masih inget punya kakak, LOL. Masih demen ketawa-ketawa, ngobrol ini-itu walaupun kadang ngeselin juga karena gabisa disuruh beresin rumah LOL.

Nah yang bikin agak surprised buat beberapa dari kalian mungkin, ya (karena gua keceplosan ngomong di beberapa komen juga). Jadi kan yeeee beberapa waktu lalu gua sok-sokan ngepost postingan putus dari si APV, ya. Itu waktu gua masih di Bali. Ternyata dia nggak nganggep kami putus, lho. Padahal gua udah maksa-maksa buat putus karena (waktu itu) gua ngerasa hubungan yang kami jalani ini gak worth-it, plus ada beberapa kejadian yang bikin gua down banget so I felt like, ashamed to face him. Apalagi sejak gua pindah ke Jakarta, mood fluctuation gue kerasa banget dan gua tahu dia pasti jengkel. But he convinced me everything will be okay as long as we stay together and be strong. Cuma satu yang dia minta dari gue: consistency. Doakan aku, ya~ *Takeshi Castle mode: ON*

Gue banyak belajar dari hubungan yang kami jalani ini, despite the fact we came from different beliefsย (hai, saudara tiriku!). Apalagiย banyak orang yang bilang, “Gua saranin mendingan lu nyari yang sesama Advent aja Ge ga ribet” bla-bla-bla tapi so far gue masih berkiblat sama pasangan artis Lidya Kandou – Jamal Mirdad dan Christian Sugiono – Titi Kamal huehehehe *keras kepala.* Jadi kemarin soreย pas telpon-telponan gue ada ngomong gini:

Gue: Kamu kan bisa babe cari yang lebih baik daripada aku.

APV: Hmmm

Gue: Kok ga sama mereka aja sih kenapa musti sama aku?

APV: Suka-suka aku dong!

#EAAA Princess senang! ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†

Hubungan sama nyokap, yang ini masih 11-12 sama yang dulu, masih banyakan chat di Line App daripada video call karena kadang-kadang suka salah waktu kalo vidcall, kalo chatting kan enak kapan gak sibuk bisa bales jadinya yang berkirim kabar ga dianggap pengganggu ๐Ÿ˜› Cuman kalo nyokap emang pengen vidcall pasti gue usahain angkat sesibuk apapun itu. Terakhir vidcall itu Jumat malam waktu Jakarta. Kondisi nyokap sekarang udah baikan bangettt rambutnya udah numbuh kecil-kecil beberapa bulan lalu dan sekarang jadi makin panjang. Ikut kelas make-up juga doi. Asik dah si mama gamau keliatan kalah sama anak gadisnya ๐Ÿ˜›

Btw~~~ gue masih on projectย tentang bisnis gue ini. Dalam waktu dekat gua akan luncurkan sosmed-nyaย sehingga kalian-kalian bisa keep updated tentang promo, kerja sama, artikel-artikel seru, dan sebagainya yang berkaitan tentang tour & travel. Untuk sementara bisa baca-baca dulu ya konsep tentang tour & travel gue disini: TAXIDI TOUR & TRAVEL.

Untuk teman-teman di Jakarta dan sekitarnya yang mau gue endorse atau bantu bikin vlog, terms and conditions apply yaaa silakan komen di bawah! Feedback dari gue juga akan gue jelasin via email. Have a nice (almost) holiday! ๐Ÿ˜‰

16 thoughts on “Finally A Peace

    1. Emang dasar manusia galau, putus lagi donk Zi! Kali ini yang beneran!!! ZZZZZ cariin aku pacar plis ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†

      Iya settle dari segi kehidupan. Dr segi dompet & bisnis ya masih merintis. Doain aja lah

  1. Hmmm kalo kondisi bedanya kayak gitu sih, mesti bener-bener dipikirin dari sekarang Ge. Restu orang tua dua belah pihak, ntar nikah maunya gimana, anak2 maunya agama apa. Soalnya kalo “Mikirinnya ntar aja lah” bakal wasting your time and your youth. Been there ๐Ÿ˜›

    1. Ci lo tau gak gue jadinya putus dari Uda gara2 DUIT! No no bukannya dia pelit tp krn kondisi keuangan gue belum stabil gue jadi malu pacaran sama doi. Lu ngerasa alasan gue cemen gak, sih? Gue sih mikirnya krn gamau pacaran pake duit ortu aja… Dan gamau dia sumbangsih terus2an. Trus pas konsultasi (halah) dinasehatin, “Kan bisa pacaran hemat… Lu mentingin gengsi, ya?” DAN GUA KAGAK KEPIKIRAN DONG sial. KZL makzimal.

Leave a Reply

