Jalan Bareng

Yuhuuu! Yang THR-nya udah turun silakan laporan!!! 😆

Kenalin nih, gue buka usaha baru sekarang. Nyambi-nyambi aja disamping kerjaan utama gue. Kerjaan sampingan sekaligus hobi biar enjoy ngejalaninnya 🙂 dan gak bikin pusing.

Buat temen-temen yang liburan (long) weekend atau akhir tahunnya belum ada ide mau kemana feel free to contact me ya… So far gue bisa dihubungi via email/phone dulu, social medias menyusul.. Pelan-pelan dulu bikinnya.

Untuk penginapan, gue pake member ownership-nya Karma Royal Group dan jaringannya so ini exclusive punya. Gua dapet special rate disini, so bisa dipastikan liburan kalian bakalan nyaman. Harga per malamnya (aslinya) 11-12 sama Ritz Carlton Nusa Dua. Dengan fasilitas yang sama, di KRG ini kalian bakal dapet harga yang lebih murah 🙂 (baca: gue yang ngurus tapi hehehe sepaket dengan yang lain-lain). Untuk video tentang kamar lengkapnya Ritz Carlton, kalian bisa liat di instagram gue @crispyme91: indoor view dan outdoor view.

Informasi lengkap tentang trip-nya bisa lihat di blog sebelah yaaaa TAXIDI TOUR. Gue open trip kemana aja dan kapan aja, ga pilih-pilih destinasi wisata. Menyesuaikan dengan kema(mp)uan temen-temen aja. Go follow biar selalu update info terbaru! 🙂

taxidi ss

Sampe ketemu di belahan dunia lainnya! 🙂

Advertisements

37 thoughts on “Jalan Bareng

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s