Snapchat Fever – Helo Cafe Denpasar

Sambil menunggu nasi goreng gua ready di kantin sekolahan (yesss gua kerja di sekolahan sekarang 🙌), gua mo cerita-cerita bentar tentang akun snapchat gua aaahh..

SNAPCHAT ID : CRISPYME91

Tadi sih sebelum gua ngantor shift siang gua sempet mampir dulu ngopi di kafe. Deket dari sekolahan cuma 10 min jalan kaki. Trus ada gua share Ke snapchat deh. Nama kafenya HELO CAFE.

image

Suasananya enak, biasalah cozy atmosphere gitu ala-ala kafe.

Kebaca gak sih videonya? Kalo kebaca, itu sebagian interiornya.

Gua mesen Ice Mint Coffee (IDR21k) semua harga disini including tax and service already ya. Mayan lah harga segitu. Btw untuk masalah perkopian gua lebih seneng kopi pait, ini sensasi mint-nya bikin seger hmmm.

image

Sebenernya minum kopi itu lebih enak kalo disesapi pelan-pelan ya kan, jadi taste-nya bisa lebih ‘dalem.’ Sayangnya waktu gue mepet sekali sehingga buru-buru aja disini dan harus ngantor.

image

Disini ada menu lain juga untuk minumannya dan makanannya lighter snacks aja like sandwich, fries, doughnuts, croissants gitu-gitu. Range harga between IDR 10K – IDR 30K yuhu!

image

Enjoy!

Advertisements

16 thoughts on “Snapchat Fever – Helo Cafe Denpasar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s