Lagu Minggu Ini

Waktu interview beberapa minggu lalu di rumah sakit internasional ternama di Bali Selatan *ehem* *sombong* πŸ˜› gua ditanyain pernah jadi announcer gak. Soalnya gua tulis di CV kalo gua pernah jadi web-caster dan content-writer, dikirain bisa ngobrol-ngobrol gitu kayak anak radio padahal bukan πŸ™‚ *colek mbak Noni*

Ngomong-ngomong tentang announcer, gua jadi kepikiran kalo gua announce something bakal kayak gimana ya? Bakalan jadi awkward gak ya, baik sendiri maupun berdua sama partner? Hihihi soalnya gak pernah mikirin ini sebelumnya πŸ™‚ Tapi gua emang seneng juga denger radio.

Anyway berikut ini beberapa lagu Indonesia yang lagi demen gua mainin minggu-minggu ini~ check ’em out!

  1. Teza Sumendra – I Want You Love

Ini lagunya bikin orgasme banget ya ampun.. Beneran horny (!) gua pas dengerin lagunya, baca liriknya.. Apalagi pas dengerin suaranya si Teza yaowoh sexy banget aku tak tahaaann (maap kalo bikin jijik ye).

Yang gua imajinasikan ketika mendengar lagu ini dengan genre-nya yang jazzy adalah:

Gue, dengan gaun merah selutut berbalut lipstik merah sedang asik menikmati red wine di salah satu sudut bar. Lagu pun terngiang dan seorang lelaki berjas menghampiri dan mencium punggung tangan gue.

It might sounds creepy ya ga kenal tiba-tiba udah cium tangan aja πŸ˜† Tapi kalo kenal pasti senyum gua ear-to-ear tuh huahaha *lirik Uda* Ya begitu lah. Yang imajinatif kayak gue mana suaranyaaaa?! πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

2. GAC – Cinta

Gua pernah ngasih lagu ini ke pacar kalo gak salah.. Berbulan-bulan lalu. Gatau kenapa lagi pengen ngasih aja.. Gua suka liriknya sih. Mungkin yang lagi kasmaran bisa ngasih lagu ini ke pacarnya, yang lagi berantem coba baikan pake lagu ini siapa tau ampuh ❀

Itu dulu ya nanti kalo ada lagu baru lagi gua share. Have a good day, pal! xx

12 thoughts on “Lagu Minggu Ini

  1. Hahhaa kalau lagu si Teza Sumendra yg ini gw blm prnh dgr..
    Tapi lagunya yg GAC Cinta itu gw seneng bgt dgrnya, nilai plusnya suara mereka memang enak bgt..

Leave a Reply

