AADC2: Nostalgia and Baper Feeling Detected

Halaaahh judulnya panjang bener. Gue baru bisa nonton kemarin ama si Mojojojo karena di hari pertama, kedua, dan ketiga penayangan, bangku selalu penuh. ALL bioskops in Bali! Gile animonya tinggi bener ya *menurut lu aja Ge* Mana jam penayangannya terbatas pula, masa’ di Lippo Mall cuma ampe jam 18:00? Senin pagi booking bangku deh via website buat Senin sorenya, bungkus!

Seperti biasa berhubung udah banyak spoiler dimana-mana DAN GUE YAKIN ELU PADA UDAH NONTON JUGA, mari kita bahas hal-hal yang menurut gua esensial dari film ini.

  • Lagu-lagunya GONG banget. Asli dah mulai dari lirik, harmonisasi, melodi, pinter banget emang si Melly Goeslow ini bikin kita masuk suasana melalui lagu. Mulai dari lagu yang hip-ampe-pengen-joged sampe lagu yang mellow-eike-siapin-tissue-buat-nangis, semuanya mantap. Tapi gua paling suka lagu di adegan waktu Rangga dan Cinta naik ke bangunan berbentuk burung melihat mentari pagi *halah ikut-ikutan Rangga sok puitis* dan pas mereka berdua ciuman. Gemuruhnya dahsyat!
  • THAT PROFESSIONAL KISS. Gua ga habis pikir ada aja gitu loh adek-adek ABG mempermasalahkan hal ini, khususnya di askfm, ga bisa bedain mana kenyataan mana bukan, ye? Overall menurut gua ciumannya kurang hot ahh.. Tidak menyiratkan kalo mereka saling rindu setelah berpisah selama 9 tahun. Kagak pake lidah cuy (ini gue aja yang napsu kayaknya LOL).
  • Gua ngerti, ngerti banget perasaan mindernya Rangga yang merasa ga sepadan sama Cinta karena latar belakang keluarga yang berantakan dan keadaan finansial yang jauh berbeda. Dan emang rasanya pasti sebel banget kalo sumber masalahnya ini karena kan bukan maunya Cinta lahir dalam keluarga dengan fasilitas berlebih sementara Rangganya sendiri juga pesimis akan usahanya dia. Tapi gua pernah loh nanyain tentang hal ini di askfm hahaha.
  • Emang sih dari awal wajahnya Dian S mempesona dan makeup-nya juga bagus tapi entah kenapa dari zaman AADC tetep aja gua paling suka liat si TiKam alias Titi Kamal alias bininya Christian S itu. Apple cheek-nya itu loh. Keliatan lebih seger dan gak kucel aja.
  • Milly a.k.a Sissy Priscillia itu GUE BANGET yaowoh ya ndudnya (dari dulu bodi dia emang bongsor kan ya), dodolnya, cueknya 😆 Bedanya sih doi dodol di film karena lagi hamil aja, dimaklumin lah 😆 Dan bedanya lagi gue pendek LOL. Tapi tetep aja ndud-ndud gitu buat gua dia tetep cakep loh. Fashion stylist-nya juga pinter banget pilihan pakaian buat doi selama syuting, walaupun lagi hamil tetep aja glowing gitu. Adele versi Indonesia, ciyeeeee…
  • This time I vote for Rangga for traveling matters! Okay okay ini emang udah overrated juga zaman sekarang comparing travelers vs tourists karena kebutuhan tiap orang ketika bepergian kan beda-beda ya, tapi ternyata untuk traveling-style ini gua setipe sama Rangga. Explore, explore, explore more!
  • Jogja! Dari dulu gue emang udah pengen banget ya ke Jogja/Lampung eventho sebenernya pas mau ke Hongkong itu pilihan awalnya ke Jogja juga (tapi harga beda tipis jadinya ya HK aja sekalian gitu). Ke Jogja sih pengennya ke Keraton doang, sama Fak. MIPA UGM karena urusan kantor gua yang lama, tapi belum jadi-jadi mulu. Asli dah spot-spotnya bikin gue mupeng yaowoh ngiler luar biasa. Gua curiga kalo syutingnya di Lampung jadi bikin gue segera pesan tiket kesana LOL. Gong-nya adalah pas Rangga dan Cinta nge-date ke suatu tempat yang menampilkan puppet/doll show ala Jogja, aduuuhh ngeliatnya itu loh bikin gua jatuh cinta. Artsy banget! ❤

Udahan deh kayaknya gada lagi. Nah kalo kalian highlight-nya AADC2 apa aja nih? Share donk! 😀

43 thoughts on “AADC2: Nostalgia and Baper Feeling Detected

  1. Belom nonton ni, pas rilis kmrn aku masi di jepang. Minggu depan uda cabs ke bali. Eh btw skrg bali biokop apa yg lg heits? Mo nonton disana aja kalo sempet. Dulu jaman aku tinggal disana taun 2009 PH yg di Galleria paling ngeheits noh 😂

      1. Line aku ga bisa dibukaa..besok aku rencana mau ke Nook atau Motel Mexicola besok sore hehhe kalo mau gabung monggo. Aku minta emailmu deh..nih line emang suka labil

  2. Yang di Punthuk Setumbu lagunya bagus yaaaa. Suka. Tapi aku lebih suka sama puisi2nya dibanding lagu-lagunya. Dan tetep aja yang paling juara masih lagu Bimbangnya Melly Goeslaw hahaha. Happy to hear that song again in this sequel!
    Aku ngerasa adegan kissingnya oke kok. Ciuman penuh kerinduan ga perlu pake lidah kayaknya Ge. Tar keterusaaaannn hahahahah

  3. Ngakak di bagian ciuman pake lidah hahahaha. Aku sampe sekarang belom nonton Ge. Kenapa? biar gak ada postingan tandingan kayak ini hahahahaaha takut baper

Leave a Reply

