Late Night Strolling

Haluuu hulaaaa~
Hari Minggu malam kemarin gua ketemuan sama salah satu blogger WordPress yang namanya Michelle alias Mia Michaela. Ada yang masih inget ga sama anak ini? 😝 Emang lagi vakum nge-blogging karena sibuk skripsian, kayaknyaaa (maap lg gabisa nge-link karena gua ngepost dari hape).

Jadi ceritanya dia dateng dari Semarang kan.. Tadinya gua gak tau, tuh. Kebetulan kami temenan di Facebook trus gua ngeliat dia update, gua ajak ketemuan ajah. Emang dasar hobi gua ngerecokin orang yak 😂

It was super fun, bertiga sama cicinya yang seumuran gue (hi, Fab! – bener gak nih cara nulisnya?) kita jalan kaki dari penginapannya sampeeee ke pantai Kuta sono. Apa aja diobrolin xixixi. Trus sempet mampir bentar ke beachwalk nyemil-nyemil cantik di Nanny’s Pavillon. Thank you, promo Telkomsel 😝 #cheapskate

image
Lupa namanya tapi ini saus coklatnya enak banget
image
Yang ini ada berry2nya

Abis itu balik lagi ke penginapan. Dari jam 08:30pm sampe jam 11:00pm-an ga berasa yeee haha tau-taunya besok si Neng Michelle pulang, gua juga ada urusan hari Senin pagi #pengacara 😛

Thank you for your time ya, Chelle, sukses skripsinya! Doain aja in the near future gantian gue yang visit elu ke Semarang 🙂

12 thoughts on “Late Night Strolling

Leave a Reply

