Unemployed

Malu sama diri sendiri karena ga kerja. Sementara pasangan malah di-promote awal tahun kemarin dan kariernya meningkat pesat.

Konsekuensi punya partner yang usianya jauh diatas gue. Pengalaman banyak thus bisa belajar juga sama beliau.

At first I kinda feel intimidated but then motivated. Perasaan insecure pasti ada tapi kalo dia bisa kenapa gue engga? Pasti gue juga bisa donk?

Sejujurnya buat gue, masalah uang dan harga diri itu sensitif *tapi minta?* *sigh. Banyak maunya tapi usaha ga ada.

Mati aja lah gue.

35 thoughts on “Unemployed

  1. Semangat ya Ge, nikmatin aja sebisanya masa-masa unemployed ini. Semoga bisa segera dapet kerjaan yang cocok di hati dan cocok buat nebelin dompet juga ^^

  2. Gak bakal nanya “kenapa” sih gue, karena pasti kalo mau resign kerja itu sebelumnya butuh persiapan matang dulu. Cuma mau menyemangati aja Ge, anggep aja semua perasaan dan usaha ini one step closer menuju karir yang lebih baik ya πŸ˜€

Leave a Reply

