Espana Mexicana

Gue baru tahu loh hidangan Latin tuh ternyata enak banget ya? Selama ini gua ngerasa aneh kok ya daging sapi cincang pasangannya alpukat, ternyata bikin nagih!

*****

Bulan ini kantor gue lagi rame handle group di luar kantor, tanggal 11-12 Maret 2016 dan 15 Maret 2016. Yang tanggal 11-12 kemarin udah temen gue yang handle trus sebelum jadwal kerja mingguan yang baru keluar, gua minta bos buat join handle group dan diizinkan. Alasannya? Kangen handle group macam Dior punya bok! Tahun lalu 400 pax sih sampe tutup toko sekarang 22 pax saja (kedua toko tetap buka).

Harusnya mulai workshop jam 13:00 WITA nyampe sana kecepetan dong 11:30 aja gituh 😆 Akhirnya bos bilang, “Yaudah ngafe-ngafe dulu aja kita yok!” yang ternyata kafenya adalah kafe Italia.

Lagi-lagi foto-fotonya gak banyak karena urusan kantor 🙂 Gue cari di website juga gada. FYI biasanya kafe di daerah Seminyak, Nusa Dua, Kuta, Dewi Sri bukanya siang – malam buat orang lunch, dinner, dan ngemil-ngemil cantik sambil ngobrol. Makanya gua demen sama kafe yang suasananya light, pilihan lagunya mantep, dan interiornya bagus. Kafe tutup jam 22:00 WITA? Masih ‘pagi’ itu woiy! 😆

Duh ngalor-ngidulnya kejauhan ya hihihi kebiasaan. Berikut ini adalah foto menunya:

12826210_842722212516620_1770128313_n
Buku Menu

Keliatan jelas ya kalo highlight-nya udah pasti pizza. Bos gua pesen yang Espana Pizza, small size (videonya ada di instagram @crispyme91 *shameless promotion, again!* 😆 ) Pizzanya enak, rotinya tipis dan pinggirannya crispy dan tengahnya lembut. Tomato sauce-nya takarannya pas, ga kedikitan ga kebanyakan sampe ngerasa eneg. GUA DEMEN BLACK OLIVE-NYA, BTW ❤ ❤ ❤

10488584_116597418735039_1071178088_n
Pan Size 

Tadinya gua mau mesen salad tapi mikir lagi seasoning-nya pake apaan.. Kalo mayonnaise sama aja boong bisa ngerusak diet gue dong #BodiSMAForGoal dan pake bacon pula, yaudah akhirnya gua mesen Beef Nachos aja. Foto nyomot dari link lain (lupa copy alamat situsnya)

Chilli Beef Nachos
Gua punya beneran begini bentuknya, soalnya kadang ada yang pake condiment lain toh (tanpa alpukat/baby tomato

Perpaduan yang sempurnaaaaa.. Anyway sebenernya pesenan gue dibawa pulang karena waktunya mepet (orderan gue dateng belakangan) dibungkus lah itu dari jam 12:30 – 18:30 WITA, ternyata nachos ini jadi ‘basah’ karena ada alpukatnya kan, kirain basi tapi malah enggak, lho! Baunya masih biasa-biasa aja gitu ga menyengat dan rasanya juga masih oke. Itu emang sifatnya alpukat yang tahan lama atau gimana ya?

12798021_923481431105062_450030997_n
Chicken Fingers with Fries 

Pesenan temen gue. Yang ini gak gue cicipin karena setia menanti Beef Nachos-ku *halah.* Katanya biasa aja.

Ada satu orderan lagi yang ga kefoto dan gak gua cicip yaitu Spaghetti Carbonara, punya temen gua yang lain. Gua liat sih porsinya gede, kebetulan yang makan laki katanya doi kenyang sih. Gua liat juga bumbu pastanya creamy (yummeeehh!!), bacon-nya melimpah (alasan ga gua cicipin), dan KEJUNYA BANYAK (yang ini gua bayangin meleleh di mulut gua oh so HEAVEN).

So yeah begitulah. Datang kesana lagi? Maybe. Tapi kalo pas ada keperluan aja lah ga sampe ngidam gimana juga gua wkakaka. Sayangnya disini gada Lasagna, dah itu aja.

Sampe ketemu di sesi postingan berikutnya! 😉

27 thoughts on “Espana Mexicana

  1. Chicken fingersnya menggoda banget sih… duh nggak apa-apalah Mbak kalau dibungkus yang penting kan rasanya ya :haha. Ngomong-ngomong soal diet, saya juga lagi ada program penurunan berat badan! Cuma sampai sekarang masih sebatas wacana dalam pikiran. Eh sudah sih tadi pagi makan oatmeal yang (ceritanya) sehat tapi setelah itu langsung kalap makan bakmi :haha. Old habits die hard…

    1. Chicken fingers-nya kriuk2 Gar, kata temenku, barusan tanya hehehe. Ayo Gar semangat~~~ 🙂 bikin target kecil2 aja dulu yg realistis biar ga merasa terbebani, soalnya kalo ngomong 3kg/bulan itu agak banyak ya 😆 hehehe. Misalnya turun 750gr/minggu itu udah OK kok #DietForLife

  2. alpukat juga bisa dipake buat nyemir roti lho ge. kebanyakan malah makan langsung begitu aja. oh ya alpukat klo udah dipotong gak bisa dibiarin lama-lama langsung berubah kecoklatan permukaannya.

    salam
    /kayka

    1. Oh brarti yang ijo2 di nachos-ku itu bukan alpukat dong ya, mbak Kay? Soalnya warnanya ga berubah tuh~ Tapi barusan aku mau nulis “guacamole” ternyata bahan dasarnya alpukat juga, gimana nih aku bingung 😥

      1. hehehe alpukat ge klo yg jual gak tricky cuma ngandelin pulver yang tinggal dicampur creme fraiche atau krim kental lainnya.

        sal

  3. Hahahaha, beef nachos mah sama aja Grace, gak bisa buat diet itu sour creamnya kalorinya gede, apalagi nachosnya. Nacho chips itu salah satu snack dengan kalori tergede loh, serving size 12 lembar aja udah 200 kalori ada kalau nggak salah.

Leave a Reply

