The Moment I KRAI

Alias cry hahahah *tutup muka*

Bulan ini udah tiga kali gua nangis. Ibarat hujan, nangisnya tuh bukan gerimis rintik-rintik tapi berbadai berangin berawan #lebay, pokoknya heboh banget deh 😆 Sekarang sih bisa ketawa-ketawa tapi kemarin tuh kayaknya nyeseeekk banget!

Berhubung gua nangisnya tiga kali tapi yang keinget cuman dua, gua tulis dua hal aja ya kenapa bisa nangis:

  1. Pertama kalinya berantem ama si Uda. Kalo kata Uda sih bukan berantem tapi debat-asik aja, tapi kok sukses bikin gua nangis??? Gatau kenapa gada angin gada ujan tetiba gua ngerasa ilfil dan bosen gitu sama Uda, trus gua whatsapp-in dia gini, “Babe kamu ga usah ikut ke XXX deh somehow I don’t feel interested to you anymore (iya ada rencana jalan-jalan lagi LOL)”. Yang entah gimana blundernya ujung-ujungnya gua minta pisah, lah… Nyari-nyari alesan biar pisah padahal emang guanya aja yang bosen. EH TAU-TAU GUA NANGIS DONK DI KANTOR HAHAHAHAH maluuu banget diliatin Mr. Fu kolig gua, katanya muka gua merah banget kayak kepiting rebus. Untungnya udah mau jam pulang tuh, alhasil gua pulang dari kantor ke kost jalan kaki sekitar 6,5km (sambil berurai air mata dan makian, tentunya) 😆 😆 😆 Temen gua diceritain beginian malah ngakak, katanya,”Gege kok marahnya lucu sih jalan kaki gituuuu?” Sialan! 😆
  2. Yang ini karena chatting sama emak gue. Gile ya chatting aja bisa nangis 😆 Biasalah debat-debat gimana gitu ampe gua bilang gua anak durhaka lah, ngebantah mulu ga pernah mau denger ortu lah, apa lah.. Nyokap gua juga jadi feel guilty gitu katanya ga bisa ngertiin maunya anak lah, bikin kecewa mulu lah…, siapa yang ngga nyesss digituin nyokap sendiri?! Sebelum bales chatting-an nyokap BABLAS lah gua nangis~~~ Sebenernya gua lumayan ngerti latar belakang kehidupan nyokap kayak gimana, baik diceritain langsung maupun melalui kakak-kakaknya, tapi yang namanya lagi berantem entah kenapa pengertian tersebut mendadak melayang entah kemana.

Yang ga gua sangka tuh gua bisa nangis over my mom karena gua kira udah kebiasaan ditinggal pergi bikin gua tough, musti jadi mandiri gaboleh mengandalkan orang lain, apalagi gua pernah sok-sok ngerasa bisa hidup sendiri kan, gitu-gitulah. Faktanya malah kebalik. Kalo sama si Uda mah dari zaman PDKT emang debat mulu kerjaannya 😆

16 thoughts on “The Moment I KRAI

    1. Kagak ada pegel2nya kak wkwkwkw mana kerasa lah capek yang ada kezel doank.
      Selama merantau ini bisa dihitung pake jari kak, seberapa banyak kangen sama ortu apalagi mama. Makanya bisa nangis kejer bgtu

      1. ehh iya ge, aq baru inget aq juga pnh gt ge wktu di makassar.
        lagi kesel ato merasa byk masalah pulang kerja sore2 jalan kaki dari mall smp mess, lumayan jalan kaki 3 kilo sambil di pinggir danau gitu jalan kakinya trs angin sore smriwing hihi
        pas smp mess baru berasa otot kaki cenut2.

  1. Hugssss hugssss
    udah feel better Ge?
    Kalo soal debat sama ortu mah wajar lah (asal bahasanya masih sopan). Ibaratnya makin debat makin dekat hubungan. Lagian debat itu mah bahasa halusnya menyampaikan pendapat dan keinginan lagi :). Kita sejauh2nya tapi pasti masih lah ada butuh sama ortu.
    Soal Uda, huaaaah ini mah minta di kepo in hoahahahaha

    1. Cerita 2 minggu lalu Ci harusnya udah feel better banget ya 🙂
      Dulu gua keterlaluan nurutnya Ci makanya kalo “lagi bandel” banyakan main belakang, giliran bandel di depan ortu gue (terlebih emak) bawaannya kaget.. trus jadi ngobrol panjang lebar deh di chat drpd salah paham, kan. Tp capek juga ngetiknya 😛
      HALAAAAHH masalah Uda mah, akyu senang bikin dirimu penasaran WKWKWKWK 😆 *jahad*

  2. Itu jalan 6,5km brp jam 😀 tp jalan kayak gtu sambil nangis sssegukan bikin plong. Sekali2 tendang batu di jalan, dibanding naik angkutan umum malu diliatin, hehe…

    Klo chat kadang2 suka salah persepsi, ga ketahuan intonansinya dan bablas kepanjangan.

    Tp mending nangis dibanding dipendam lama2 jd penyakit hati 😀

    1. Galiat jamnya kak Mel tapi dari terang ketemu gelap, nyampe rumah mandi lgsg tidur LOL. Sebenernya kalo berantem lewat chat itu gaenaknya: CAPEK NGETIK ahhaha sementara kalo lewat telpon bawaannya emosi ngomongnya jadi galak. Serba salah 🙂

Leave a Reply

