Hari Libur

Kionghi, kionghi!!! Buat temen-temen Chinese yang merayakan tahun baru imlek ๐Ÿ™‚ Angpao bagi-bagi dimari boleh kali hahaha *fakir angpao*

Gue nulis postingan ini di kantor ๐Ÿ˜† Biasa deh kantor gue ga ngikutin tanggalan kecuali Nyepi hahaha.ย Namanya juga bisnis retail ye bok, emang gada hari liburnya. Jadinya liburnya bikin-bikin sendiri deh ๐Ÿ˜€

Gue pun walaupun ga libur hari ini tapi liburnya besok ๐Ÿ™‚ Ya, gua minta ke ibu bos untuk libur tiap hari Selasa dan Sabtu. Kalo lagi pengen cuti kemanaaa gitu, enak liburnya bisa minta weekdays atau weekend trus jatah cuti dan liburnya ga kepotong banyak. Jadi banyak pilihan hari. Enaknya minta libur hari Selasa, kalo lagi pengen ngurus dokumen atau apapun yang berhubungan dengan instansi pemerintahan, ga ribet minta cuti atau ganti shift sama staff lain. Tinggal capcuz deh~ Kadang juga gua belanja bulanan di Carrefour atau Hypermart pas hari Selasa siang/sore yang gada orang sama sekaliย so tempatnya sepi luas ga pengap ga perlu desak-desakan, bawaan diri nyantai, dan — ini yang paling penting, ga repot nyari kasir kosong! Huahahaha surga.

Rabu lalu meeting + dinner di Kampong Kepiting sama ibu bos dan staff-staff yang lain, gile yah! Setelah hampir setahun gue kerja disini, AKHIRNYAAA ada meeting juga ๐Ÿ˜† Iyaloh, gua kirain ibu bos agak-agak cuek gitu kan sama bisnis retail-nya ini (suudzon banget gue) tapi temen gue punya pemikiran lain. Dia bilang, “Mrs. N (bos) ngerasa kita team yang solid makanya dia ga khawatir-khawatir banget sama kita. Perhatiin aja kalo ada kebutuhan apa-apa di kantor pasti kita yang repot laporan,” bener juga sih. Such an ‘aaaww..’ moment pas temen ngomong kayak gitu. Dan pas meeting pun ibu bos juga bilang, “You’ve done all the workshops better, you did good, but I want you guys to be perfect. More professional. Be an expert.” Makasih ibu bos, udah menaruh kepercayaan terhadap kami โค

Trus tadi habis nge-handle tamu dari Singapore dan Malaysia, asik deh tamunya! Suka ketawa-ketawa gitu lucu ngebanyol ga jelas hihihi.ย I guess today will gonna be a happy day as well.

Happy for you, too! ๐Ÿ™‚

19 thoughts on “Hari Libur

  1. Enaknya yang liburnya bisa diatur :hehe. Selamat tahun baru Imlek buat yang merayakan! Ih, Kampung Kepiting, mahal nggak sih makanan di sana? Dari dulu mikir-mikir buat masuk ke tempat itu soalnya dari lokasi terkesan eksklusif sih…

    1. Maacih, Garaaaa :3
      Aku lupa2 inget kalo ga salah kepitingnya 150rb-an, kerang 80rb cumi 80rb ikan bakar/goreng 80rb-an.. Minumannya less than 50rb gt.. Menurutmu harganya murah/mahal/standar?
      Lokasinya terkesan eksklusif krn di pinggiran kali, ya

      1. Iya pinggiran laut maksudnya ๐Ÿ˜… Gatau Gar gapernah merhatiin harga2 seafood gitu, temen jarang ada yg makan seafood.. Mumpung ibu boss bayarin ya nikmatin aja lah hehehe

Leave a Reply

