Ramblings

Halo! Singkat aja yaaaa soalnya kangen nulis tapi media lagi ga mendukung hehe. Bali ini rada telat masuk musim hujannya, selalu gitu dari pertama kali gua dateng kesini (2009). Kalo kota-kota lain dari akhir Nov, awal Des udah hujan eh Bali baru Jan pertengahan ujannya πŸ˜† ampe bulan Maret baru kelar. Gua inget tuh tahun lalu gua interview di 3 tempat yang berbeda dalam satu hari, hujannya hardcore boookk sementara gua tetep harus dateng interview karena udah dibikin schedule. Untung semuanya sukses πŸ˜‰ Dan gua memutuskan masuk di kantor yang sekarang aja karena berbagai pertimbangan.

Nah tahun ini gua udah antisipasi sebenernya, pake mantel alias jas ujan yang model batman gitu (halah). Dulu-dulu gua punya yang model celana + baju, ribet sih tapi lebih enak aja karena ga basah sama sekali hehe eh tapi trus rusak. Nah kali ini gua beli yang model batman deh ~

Trus ya gara-gara mbak Ailtje binibule.com bikin postingan tentang koran, gua jadi rajin baca kompas (lagi) 2 minggu ini. Trus pas baca itu ga brenti-brenti mikir & komen πŸ˜† maklum anaknya komentator sejati. Salut gue sama kompas, tiap hari bisa ngeluarin berita yang bermanfaat gitu stoknya banyak banget ya, dan bener-bener digodok. Ga maen-maen. Kalo orang bilang yang baca kompas pengetahuannya luas, sesungguhnya yang kerja di kompas pengetahuannya lebih luas lagi πŸ˜‰

Jadi inget waktu ke Jakarta kemarin, di event marketplus itu sebenernya gua ada kenalan sama mbak-mbak jurnalis dari Kompas. Bodohnya kami ga tukeran kartu nama (padahal bisa aja gua inisiatif duluan tapi lupa!) πŸ˜₯ Dia juga keliatan buru-buru sih habis ngambil gambar, nulis ide bentar, langsung cabut. Padahal lumayan tuh networking~

image
Kamar anaknya bos gue, kelar ngajar huahaha ganjen!
image
Di kantin kantor tuh ada beragam menu tapi yang jadi fav gue adalah ini! Sup jagung, capcay, potato wedges, KFC alias Kitasama Fried Chicken πŸ˜†
31 thoughts on “Ramblings

    1. Mari menciptakan kesempatan itu, mbak! πŸ˜‰ Iya kantinnya Ayana ini emang mantep haha, kadang tuna kadang beef kadang gurame goreng (yumeehh!) beberapa kali babi (yg ini aku ga makan).
      Udah mulai ujan mbak Ria tp baru semingguan aja.

  1. Sulit nyari kompas di kantorku…
    Langganan koran laen soalnya…

    padahal saya suka baca kompas pas nganggur dulu… biasa numpang baca di salah satu rumah teman… inspiratif juga euyy πŸ™‚

  2. Pembaca kompas pasti lbh pinter daripada yg kerja di kompas. Kalo pembaca kan jd tau semua yg ada di kompas. Sementara yg kerja di kompas kan banyak jd 1 org paling pegang beberapa kolom aja. Hehe

    1. Iyaaa. Bener mann.. Jd inget who wants to be millionaire.. Ada loper koran yg menang 500 juta, orng pertama atau ke2 gt yg dpt 500 juta.. Modalnya cuman baca koran aja tiap harinyaa.. Tapi Ngomong2 kompas. Udh jarang bngt kyknya baca koran beneran. Gara2 semua udh bs akses online skrng ya.. Haha

  3. Musim hujan emang telat dateng nih padahal udah tiap hari bawa payung & jas ujan dari bulan Desember tau nya terang benderang terus tiap hari. Hahaha bukannya gak seneng sih gak ujan, inget cucian kering itu seneng banget. Kalo udah masuk musim ujan kan mejret ya nyuci gak kering2 jadi bau terus mesti di cuci lagi :/

  4. Kompas memang paling top yah πŸ˜€ . Tapi biasanya bagian komennya suka aku skip karena menurutku sebagian kualitas komennya juga kurang oke πŸ˜› .

  5. Aku ada temen jurnalis Kompas, Ge. Cowok tapi. Hahah.. πŸ˜€ Emang sik berita dari dia apdet banget dan orangnya low profile banget. Sirik tapi kagum πŸ˜›

  6. Tiap pagi dijual tuh kompas 3rb dihalte transjakarta. Tapi rasanya dah ga ada waktu buat bacain, novel2 aja banyak yg masih disegel, bisa dikepret suami kalo sok2an beli koran lagi :p

Leave a Reply

