Yang Patut Diperbincangkan

Halah lebay banget judulnya 😅 Padahal cuma pengen ngomongin hasil jepretan sana-sini aja~

image

Pertama kalinya dalam sejarah perfilman, eeehh.. Perparfuman 😁 Udah 10 bulan lebih gua masuk kantor ini, baru tadi sore gua mecahin botol haha. Kalo temen-temen yang lain sih udah dari kemarin-kemarin dan itu wajar, guenya aja yang telat 😝
Jadi entah gimana ceritanya setting-an gripping tool di kantor berubah, gripper-nya jadi agak berat gitu. Padahal bagusan yang ringan karena nge-grip-nya nanti jadi lancar trus ring-nya rata, ga mencong kayak bencong #eh 😂

image

Ini kemaren!!! Gua, Jojo, ama 2 temen baru di greja malemnya nongkrong cari duren~ Emang kami ngidamnya udah dari kapan tau trus baru kesampean kemarin hehehe. Lumayan banget lho 150k abis, kenyang begooo. Ampe makannya di-pause2 gitu wkakaka gua juga ampe maboookk, ya 11:12 sama Smirnoff lah 😋 *sebut merk*

image

Waktu lagi groceries shopping 2 minggu lalu, gua kepikiran mau beli sabun gede biar ga repot belinya tiap bulan. Soalnya suka males keluar-keluar rumah trus ngeluarin duit 400k- an buat belanja 😂 Akhirnya kebeli lah sabun diatas 1000ml alias 1L! Baunya enak lho~ ada juga merk lain yang bungkusnya item, katanya sih dari susu kambing gitu. Baunya enak juga sih tapi gua males kepikiran kambing nempel di badan gua 😂
Selain sabun gua juga berharap ada ukuran gede buat cairan-cairan lain seperti odol, shampoo, body lotion, krim malam, krim pagi, sunscreen gitu-gitu 500ml-1000ml. Gapapa lah belanja sampe 700rb-an tapi bisa dipake 3 bulan 😂 hemat loh *hemat apa pelit* kan lumayan uangnya bisa dialokasiin buat keperluan lain di bulan depan 😋

image

Yang setuju angkat tangan 🙌🙌🙌😂😂 Gua kasih ini ke laki gua eh balesannya cuma “😭😭😭” ngakak lah gua LOL.

Advertisements

35 thoughts on “Yang Patut Diperbincangkan

  1. Gambar terakhir pasti akan membuat semua cowok tahan napas (soalnya saya tahan napas kalau saya sampai menulis itu ke si dia :haha). Tapi ya Mbak… dirimu itu pegawai teladan banget sih, baru sekali ini memecahkan parfum… tapi itu kayaknya isinya tidak ada yang tumpah, ya? Soalnya saya kira sampai memecahkan parfum yang bertebaran semua isinya dan mengharumi seisi ruangan :hehe.

    1. Duh Gar kamu gatau aja yg dibalik layaaarr! 😂 Mecahin botol atasnya doang (bagian sprayer). Ini sok2 heboh krn pas pecah emang bleber, berhamburan kemana2. Hahaha..
      Tahan napas, tapi ga tahan kasih sayang, kan? Uhuuuyy 😆 😋

    1. Itu modus pas PDKT doang kali ya mbak hehehe. Ga ganti mbak, emang resiko pekerjaan.. Wong bosku jg kmrn baru mecahin botol 😆 untungnya tangan ga berdarah, cairan ga kena muka/mata.. Krn justru itu yg bahaya, kan.
      Iya yg warna pink aku pernah liat pernah cium, baunya emang enak, mbaaakk 👍

  2. Hahaha, sekarang buat sabun aku mencoba agak hemat dengan ngambilin sabun hotel waktu jalan-jalan Ge. Mayan biasanya dikasih 2 kan, 1 dipake di hotel, 1nya dibawa pulang, nyahahaha 😆 .

  3. Wah dureeennnn. Screencapture yang terakhir itu aku ga setujuuu hahaha. Aku malah tersinggung kalo ditanya gitu sama pacar hahaha. *cewek gengsian yang harga dirinya tinggi* 😛

      1. Ooohh.. Iya sih sebisa mungkin diminimalis ya Ci biar ga jadi unfinished business. Tp kalo uangnya ternyata kado ultah gimana donk 😂😂😂 kan cwo suka males mikir mo kasih barang apa ke kita

  4. Durennya bikin ngileeer…gue mau makan duren dari kemaren2 pasti ga kesampean, pas giliran udah mau makan udah keinget darah yang kemarin meroket hahahaha tau diri deh 😆

      1. Hahaha darah mah jarang back to normal, kalo udah darting mah jangan coba2 deh makan duren lebih dari 1 juring. Berani 1 buah, siyap2 obat aja 😆

  5. aq juga ge, klo beli shampo, handbody skrg beli yg gede sekalian biar awet dan ga boros hihihi..

    duren di Bali brapaan ge?
    kapan hari mama mau beli disana masa mahal bgt, apa krn ga musim ya?

    pic yg terakhir bkin antusias bgt “mau ditransfer berapa?”
    etapi klo si akang mah udah kira2 mau dikirim brapa palingan dia nanya “sekian ratus cukup kan?”
    dan dijwb dengan senang “cukup banget akaaang *sambil kasih emoticon nyengir” wkwkwkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s