Jakarta 2 Hari: Blogger Meet-Up, Manjain Diri dan Adek-adek

Akhir-akhir ini kenapa judul blog gue semakin ga jelas yaowoh πŸ˜† Semakin mempermudah gua yang udah uzur ini mau nulis apaan LOL.

Jadi minggu lalu (08 Des 2015) malam gua pulang ke Jakarta. Kali ini ada misi juga seperti ke Surabaya kemarin yaitu… Interview visa Ameriki tanggal 09 Des 2015 pagi. Uhuy ga kapok-kapok lu ya Ge! Demi emak tercinta cuyy. Trus hasilnya gimana? Gua dikasih kertas merah πŸ˜† πŸ˜₯ Yang artinya gua ga boleh mengajukan visa amrik lagi sampe setahun kedepan.

Ih orang kedutaannya galak yes.. Emangnya gua kenapa sih ampe gabisa keterima lagi, dapet kertas merah pula?! Padahal gua udah kasih surat keterangan kerja, slip gaji, buku rekening tabungan (yang tidak seberapa itu πŸ˜† ), etc dll dsb. Gua sih secara yakin dan sadar, lagi-lagi, ada satu kesalahan yang gua lakukan waktu interview itu. Sori ya ga bisa cerita disini malu-maluin banget soalnya πŸ˜† Yang penting keluarga gua udah tau, terlebih nyokap, dan beliau legowo menerima kenyataan.

Tapi kalo gua pikir-pikir ya,Β kedubes amrik yang di Jakarta ini tempatnya horor loh, maksudnya suasana kantornya mengintimidasi secara tidak langsung untuk mental! Tahapan-tahapannya juga gitu. Entah kenapa waktu interview di Surabaya gua ngerasa santai ya? Dan gak cuman gue yang ngerasain ini tapiΒ teman-teman yang lain juga.

Oia selain itu gua mau clarify something ya.. Walaupun gua ga demen-demen banget sama Ameriki bukan artinya gua benci ya, engga. Lha wong produk-produknya masih sering gua pake kok. Gua ga demen ama kedubesnya ajah πŸ˜† SoalnyaΒ pas ditolak itu, dalem hati gua sempat mikir,Β ‘yaudah sih emang negara amrik doang? Gua juga ga demen-demen banget kok kesana wkaka masih ada London, Taiwan, dan Singapur favorit akuh!’ ;D *songong*

Trus kemarin-kemarinnya kan pas gua masih di Bali gua ada hubunginΒ beberapa temen blogger.. Siapa tau bisa ketemuan gitu kan.Β Waktu itu yang gua kontak ada kak Py, Ci Mey, dan Beby. Eh taunya melebar ke mbak Puji, Ci Olip, kak Syera, Ci Epoi, Ci Wiwien hihi.. Tapi yang bisa dateng sebagian ajah. Janjian jam 13:00-an sementara gua kelar dari kedubes itu jam 10:30-an.. So gua cabut dulu ke Benhil nge-brunch dan nyalon di salon langganan hehehe. Ngomong-ngomong tentang nyalon nih, baru kali ini loh gua meni-pedi! Soalnya kuku gua kan pendek karena profesi (halah! pemain piano disarankan jangan punyaΒ kuku panjang biar mencet tutsnya ga kepleset-pleset) trus biasa gua potong seminggu sekali karena tumbuhnya cepet. Awal Desember kemarin sengaja gua panjangin biar dirapihin di salon langganan nyokap & gue itu.. Gile enakΒ banget ya, kuku jadi rapih kinclong dan cantik uhuy! *lirik Ci Pingiwed* Zuzur ane ketagihan sampe sekarang balik Bali kuteksnya udah boncel-boncel sih.. Tapi tetep kagak gua potong juga wkakaka.
image

Kelar nyalon trus ketemuan sama kakak-kakak blogger nan cantik deh~ Ada yang bawa pasangannya juga. Ci Epoi bawa anaknya si Clement yaowoh cakep banget yak! Gua ketemuan ama doi di Food Louvre GI langsung main-mainin pipi anaknya.. Wkakakaka masih kecil belum bisa protes bisanya nangis doank. Tak lama kemudian Ci Meyche nyusul, lah suaranya tinggi juga yak (baca: cempreng)! πŸ˜† maapkeun aku Cc *sungkem* Kalo Ci Olip, mukanya pasaran~ Hahahah mirip banget ama temen gua yang di Surabaya, kalo kata kak Pypy malah mirip siapa gitu temennya yang lain (?) Tapi semuanya enak diajak ngobrol~ *hughug*
image

Ketemuan jam 13:00-an kelar jam 19:00-an ebuset betah Ge? πŸ˜† Itu pertunjukkan water fountain udah 2x diputer, dari jam makan siang, jam ngemil, jam makan malem ngobrol gak kelar-kelar hahaha… Aku sayang semuanyah *kecup atu-atu* πŸ™‚

38 thoughts on “Jakarta 2 Hari: Blogger Meet-Up, Manjain Diri dan Adek-adek

      1. Amin Ge. Sudah ada planning kesana tapi engga dalam waktu dekat :p btw aku dan Mariska ada planning kopdar Jumat ini, barengan Wulan dan Mey juga. Sayang km sudah balik Bali 😦

  1. Alamak, dan saya lupa dong ya ngirim nomor hape ke dirimu :hehe. Maapkeun ya kakak, maapkeun banget, saya orangnya memang pelupa… :hehe. Suka memang ketemuan dengan teman-teman blogger, mereka akan berbagi banyak banget inspirasi pada kita yang membuat kegiatan blogging jadi sangat menyenangkan.
    Itu meni pedi dan salon kayaknya treating yourself ya setelah visa Amerikinya ditolak :hihi *kabur!*

    1. Yaudah lo aja yang kontek2 gue Gar toh nomorku udah tersebar dmn2 hahaha. Anyway iya loh temen ngblog itu banyak gunanya, salah satunya ‘nyampah’ kya gini lah yaaa.. Wkwkwk πŸ˜†
      Treating my mental, lebih tepatnya.. Biar ga makin sakit hati~

      1. Hahahaha macam daku sudah renta aja deh Geee. Etapi emang bener sik, kalo suru ke GI mah aku bisa pengsan deh πŸ˜†
        Terus berhubung udah kerja di serpong, yakali after office hour bisa mencol kesana. Huhuhu padahal pengen kpdar juga sekalian ama Meyche πŸ˜€

      2. Sbenernya tgl 09 kmrn lu libur ga sih, Ci? Pilkada national kan tuh. Soale ada bbrp kantor yg ga libur..
        Trus ya masa’ libur-ga-libur macetnya tetap jahanam hahaha Jkt oh Jkt..

      3. Teorinya sih libur Ge, tapi eike tetep masuk tuh. Banyak kerjaan. Cuma setengah hari sih πŸ™‚
        Hmmmph Jakarta gitu loh Ge, ga macetnya cuma kalo lagi lebaran aja. Ada libur sehari pasti pada nyerbu mall semua πŸ˜€

  2. ih seru amaaat,itu aku kenal pulak sama beberapa muka *selain suprstarnya ya hahaha* hahahaha iya judul jurnalmu udah kayak judul jurnal jurnalku yang males mikir mau kasih judul apa

  3. aaaaa akoh ga diajakkkk, masi bisa meet up pdhl seblm lahiran Ge..

    tuh kan ketagihan, xixixixi, seru en puas kan Ge gitu liat kuku berwarna cantik2 πŸ˜€ teruskan ya Ge!! *sodorin kutek*

    1. Takutnya ntar ketawa heboh ngakak lu malah deliver Ci wkakaka *khayalan yg aneh* mana GI macet kan, dan jauh dari RS lu hihi kasian ntar repot.
      *tangkep kuteksnya* iya loh Ci next time gue pake warna apalagi yaaa.. Hihihi

Leave a Reply

