Ga Perlu Nunggu!

Yang harusnya ketemu ibu Bos pagi ini eh semalem ketemu aja di rumahnya gitu donk! Kirain dia buru-buru mo pergi lagi taunya masih nyantai akhirnya bisa ngobrol panjang sama beliau, terima kasih Tuhan doaku dikabulkan πŸ™‚

Yaudah akhirnya ngobrol-ngobrol tentang isi pemikiran gue yang melibatkan kantor, akhirnya gua bisa mengerti dari sisi beliau sebagai pemilik. Dan gabisa mbujuk-mbujuk juga karena ternyata mau ada perombakan besar-besaran, antara akhir tahun ini (bulan depan, oiy!) atau awal tahun 2016.

Trus pagi ini ketemu beliau lagi ampe siang karena ada long workshop, lanjutin obrolan yang semalem. Setelah denger rencananya itu gua kok ya malah ragu mau pindah kota ala-ala, hahaha, kayaknya sih rencananya asik dan seru aja gitu, yang bikin gua berencana juga untuk…

… PINDAH KOST πŸ˜†

Yaiyalah kantor-kost jaraknya janganΒ terlalu jauh atau dekat, ntar bawaannya males. Yang medium-medium ajah.

Buat ke gereja dan tempat lain? Gojek, I depend on you yes, please. πŸ˜‰

15 thoughts on “Ga Perlu Nunggu!

    1. Aku bingung bilangnya apa kak, retail kok ya gak 100% perdagangan, education kok ya workshop-nya gitu2 aja πŸ˜† Di toko perfume jadi perfumer assistant, kak πŸ™‚
      Ayo2 kapan ke Bali ketemuan yaaahh.. Ato aku jg kapan2 gt ke Palembang hihihi

  1. Loh di Denpasar sudah ada Gojek? Kok saya baru tahu? *plak* *ditendang*.
    Eh nggak jadi pindah kota? Jadinya pindah kos doang? Syukurlah… nanti kalau saya jalan ke Denpasar, kita kopdaran yuk! :hihi. Tapi ngomong-ngomogng saya penasaran sih dengan perombakan besar-besaran yang dicanangkan si bos, update-an ditunggu lho :hehe.

    1. Gar aku mau ke Jakarta nih udah colek2 ci May juga! Kamu Jkt dimananya? Yuk kopdar~~~ πŸ™‚
      Iya rencananya gitu setelah mempertimbangkan baik-buruknya. Daripada repot ato timpang sebelah, males bgt ya haha. Update akan selalu ada selama ga males nulis πŸ˜†
      Udah ada dari Maret kmrn Gar tp aku aktif pake sejak bulan Juni-Juli gitu

      1. Aku di Jakarta Pusat :hihi, kapan ke Jkt? Yuk yuk :)).
        Siap! Oalah udah lama ya adanya Gojek, bagus tuh buat ke mana-mana jadi gampang.

Leave a Reply

