One Day

Is it fine? Or even fun? 😀

Mo cerita kegiatan minggu ini ahh~ Padahal habis juga belum haha. Keburu lupa padahal lumayan banyak yang pengen diceritain.

Senin. Aku sedih qaqaaa akhir-akhir kantor lagi sepi hiks. Occupancy dari hotel aja cuma 40% (biasanya over 60%) apalagi yang mampir toko gue lol. Wajar sih gara-gara aktivitas Gn. Rinjani makanya bandara Bali ditutup, beberapa flight domestik dan internasional juga ada yang membatalkan penerbangan ke Bali. Yang harusnya ada reservasi jadi di-reschedule. Namanya pun demi keselamatan ya bok. Udah seminggu nih.

Sebenernya yang bikin gua sedih dari pihak gue sebagai karyawan, kalo ga ketemu bule jarang ngobrol bahasa Inggris bok. Takutnya kemampuan gua menurun. Yaabis gimana sama temen orang Jawa pake bhs Jawa, sama temen orang Bali kadang pake bhs Bali, ketemu sama temen daerah lain pake bhs Indonesia, kadang juga pake bhs Jakarta haha. Magabut di kantor ngapain aja? Ngemil, nonton dvd, ngobrol haha. Pipi membulat hiks!

Selasa. Day-off. Pagi cuma beres-beres kamar trus sorenya ke tempat les Mandarin. Selama di jalan naik bus nge-Line sama temen kuliah dulu mo nonton-nonton cantiks hihi. Udah lama ga ketemu so disempet-sempetin, kapan lagiii.

Selesai les, laoshi-nya bilang “Sabtu ujian!” baiklah paaakk langsung cuzz naik gojek ke Park23. Spectre! What did I think about this movie?

a. Itu jam-nya James Bond kenapa musti Daniel Wellington sih huuuuu tapi boleh deh fungsinya jadi peledak!

b. Dr. Swann was.. hmm okay. Sexy and bitchy lol. Suka sama rambutnya, lehernya, dadanya, hips-nya OH WHY CAN’T I HAVE THEM ALL??

c. Lokasinya kenapa musti di London sih OMG aku suka banget sama kota itu! *dadah-dadah ke BigBen*

Kelar nonton langsung cuzz ke Angkringan Soerabi di Nakula, lapeeerr. Trus cao pulang, nyampe rumah cuci bajuuu dan rendam semalam~

Rabu. Pagi-pagi jemur bajuuuuu. Nyampe kantor gada telpon gada reservasiiii T_T magabut lagi.

 

Lah jadi ternyata setelah dicatat, kegiatan gua gini-gini aja nih? 😆

Advertisements

22 thoughts on “One Day

  1. Ciyeh, asik donk kalau magabut *curhatalakaryawan* 😛
    Soal English-speaking, kamu bisa sambilan baca-baca artikel bahasa Inggris gitu Ge. Bacanya bukan dalam hati tapi benar-benar dibaca jadi bisa sekalian melatih artikulasinya kamu.
    Btw, Rinjani masih meletus ga?

      1. Ahahaha, engga apa-apa dianggap gila yang penting kamu punya kemampuan melebihi mereka 😀
        Semoga ngambeknya cepat berakhir yah Ge..

      1. Ujan ya ada duong, hahaha. Bonus angin 50 km/jam pulak. Klo udah ujan bisa sampe 2-3 hari mendungnya. Trs ibu2 cm bs berharap smoga pas wiken, ujannya berhenti 😀

      2. Iya. Pas weekend (Minggu) kan ada program Funday Sunday. Naik moda transportasi apapun, seharian, cm bayar total $2,5 hehehe. Makanya berasa sedih klo Minggu gak bs jalan2 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s