Birthday Edition: Jangan Liat Nilainya

Jadi hari ini Mr. Fu ulang tahun kan, gua gada kepikiran mau kasih kado apa buat dia. Soalnya ada temennya doi, yang kebetulan gua kenal juga, udah tektokan sama gue buat bikin surprise (tapi guenya gabisa dateng). Gua pikir udah cukup lah ya.

Sampe tadi pagi guaΒ ngeliat satu benda kecil yang nilainya tidak seberapa itu tapi buat gua filosofinya ‘dalem’ walaupun abal-abal πŸ˜† Mau tahu hadiahnya apa?

image
Koin "Lingkaran Persahabatan yang Tak Terputus" πŸ˜†

Reaksinya setelah ambil “kado” dan denger penjelasan gue: NGAKAK! Hahaha. Katanya, “Sok banget sih lu filosofinya kayak gitu hahahaha b*biiiiii,” yang langsung gua lanjutkan dengan, “Ya udah sik doain aja nilainya berlipat ganda!” πŸ˜†

Met ulang tahun brader! Kenal elu dari zaman kuliah, susah-susahan skripsi bareng sampe sekarang ujung-ujungnya kerja bareng lagi… Kalo sama lu jatuhnya 4L: Lu Lagi Lu Lagi ampe bosen πŸ˜†

Advertisements

13 thoughts on “Birthday Edition: Jangan Liat Nilainya

  1. pernah denger cerita dari temen…. doi kalau kondangan ke temannya yang kawinan bakalan nyeliping uang receh disamping uang kertas yang nilainya besar. buat lucu2an aja katanya seh. entah kalau ada filosofinya

  2. Wuih… pilosopi keren….
    Eh, uang 500 an menurut gue juga ada pilosofinya bu… ya menurut ku tentunya…
    bahwa segala hal yang besar itu ada karena hal2 yg kecil…
    Sejuta itu kagak ada kalau kurang 500…
    hihihihiy…
    Sotoy banget gue…

    Eh, lam kenal bu… sorry, baru datang udah nyerocos kek gitu…
    heheheeeeee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s