Pemikiran Penting ala Gege Pagi Ini.

1. Gua ga ngerti kenapa ide-ide besar pasti datangnya dari kamar mandi? Contohnya pas pengen ngeblog tentang suatu hal yang kepikiran. Eh tau-tau keluar kamar mandi malah lupa aja gitu. Ngehe banget gak sih.

2. Kenapa sekarang pembalut Kotex udah jarang? Padahal eike demen beneeerr. Pake yang merk N*na kok ga asik ya ada rasa mentolnya gitu. Pedeeess! Sama BB stick-nya Maybelline sekarang gada mulu?! Gua pake BB cream-nya bawaannya jerawatan aje hih. Pakenya sih satu hari tapi perawatannya seminggu πŸ˜₯ Pengen pindah merk lain tapi takutnya ga cocok malah makin parah.

3. Dapet humor receh di askfm. Oh myyy ngakak pol gue liat ginian!!! πŸ˜†

image
Yang ngerti politik pasti ikutan ngakak kayak gue
19 thoughts on “Pemikiran Penting ala Gege Pagi Ini.

  1. Nomor 1 itu bener banget dan iya, ngehe banget hahahaha. Feel’nya bisa langsung ilang juga begitu kelar showeran. Apeeeuuuu dah hahaha. Temen kantor gue malah demen loh sama nina anion yang mint gt, katanya semriwing jadi dingin gmn gt, trs jadi berasanya ga terlalu bau anyir. BB Cream Maybelline di Century ato Guardian masih sering gue liat Ge. Tapi di Jakarta, kalo di Bali ya ga tau deh hihih *komentar ga bertanggung jawab*

    1. Berasa beban terangkat gitu kan Ci, eh ide2 ikut ilang juga πŸ˜₯ πŸ˜†
      Iya sih emang ga bau si N*na itu tapi gua ngeri masa warna darahnya berubah item? x_x *dibahas*
      Gua nyarinya sih BB stick Ci yang batangan gitu.. Kayaknya kandungannya ada beda dikit sama yang krimnya.

      1. Iya yang ala2 lipstick gitu Ci. Ih udah 2 bulan aku nyari kemana-mana ga nemu, termasuk Guardian & Century ini πŸ˜₯ Ngeliat dari jauh aja gada. Nitip dong Ci, beli segepok dah biar ga sayang ongkirnya πŸ˜†

  2. Eh ya, mungkin karena di kamar mandi kita merasa rileks dan sangat nyaman kali ya Mbak. Dulu saya sempat baca sih kalau ide itu bakal pol munculnya ketika suasana hati sedang senang :)). Yang nomor dua itu saya baca terus ngakak, maafken ya Mbak :hehe :peace. Semoga ketemu deh yang nyaman dan pas di kantong :hehe *kabur*.

Leave a Reply

