Jet-Pijet

Sesungguhnya gue bukanlah orang yang biasa dipijet. Bisa dihitung sebelah tangan dalam setahun. Entah kenapa kalo dipijet gue berasa geli-geli aneh gitu padahal cuma di bagian tangan πŸ˜† Bayangkan kalo bagian leher atau punggung yang dipijet, gue sangat sensitif akan hal ini wkakaka.

Sampai beberapa waktu lalu gue memutuskan untuk dipijet. Sakitnya sudah tak tertahankan, bok.. Gue tau sih capek karena kerja rodi setelah pulang dari Jakarta, maklum karyawan cuma 5 orang so bayang-bayang target menghantui terus =)

Kalo di kantor gue kan suka dapet jadwal kerja mingguan karena kadang kita rolling tempat, ada yang di Ritz-C ada yang di Ayana. Gue di Ayana terus sih, minta ama ibu bos. Nah hari Minggu sore gue minta libur ama ibu bos besoknya (Senin) soalnya badan gue lagi ga fit, dan dikasih. Puji Tuhaaann..

Senin siang abis beres-beres kamar kost langsung cao ke salon langganan di Denpasar buat dipijet. Duileh, jauh banget neng? Soalnya tangan disana udah keburu ‘enak’ dan gue pengennya nyantai so kalo dapet tukang pijet yang ga enak bukannya felt relax gua malah misuh-misuh bersumpah serapah wkakaka πŸ˜† So better nyari aman.

Paket Massage + Lulur harganya cuman Rp75.000,-! Iya saking murahnya gue bingung harus berkata apa. Enaaakk, gue ampe ketiduran dan nyuekin chat-chat yang masuk, sebodo amat lah (lupa bikin mode silent/vibrate, lain kali bikin airplane mode aja sekalian dah πŸ˜† ) Abis mandi gue langsung facial, aduuuhh nih muka juga udah banyak black heads + white heads nya jadi sekalian aja deeehh~ Facial-nya Rp40.000,- aja sodara-sodaraaaa (seketika bikin sirikΒ yang tinggal di luar Indo, maafkeun akyuuu πŸ˜† ). Tadinya mau sok-sok an perawatan from head to toe apadaya rambut gabisa diapa-apain karena waktu terbatas, sorenya gue ada janji temu dengan orang lain~ Udahlah keramas aja di rumah pake conditioner =) *pasrah*

Yang pasti gue udah ngerasa baekan sekarang. Palingan taon depan baru minta pijet lagiiii =D

Kalo kamu, biasanya pijet di salon atau di rumah? Ada cerita-cerita lucu ato seru gak pas lagi dipijet gitu πŸ™‚

36 thoughts on “Jet-Pijet

  1. Pijet enak tuh. Kakak gw gak suka pijet. Tp pas manggil langganan ke rumah dia coba n akhirnya jadi bisa pijet tanpa geli juga.
    Lebih suka manggil sih. Ada langganan. Pernah yang di emang tempat pijet malah gak berasa apa2. Itu di hotel dulu mijetnya. Mahal pula. Hehe
    Pernah nulis juga soal pijet di blog n beberapa muncul ke post itu dengan lanjutan plus plus

    1. Kalo pijet di rumah lebih leluasa ya bisa sambil ngapa2in. Kalo yg di tempat bagus biasanya bayar fasilitas doang haha service blm tentu menjamin πŸ˜›
      Eh iya bener juga tuh Yan keyword ‘pijet plus plus’ lumayan nambah2in trafik πŸ˜† *padahal isi postingannya ga berguna* πŸ˜†

  2. Jangankan pijet yak. Krimbat aja aku mintanya pijatan yg paliiiiiing soft. Sampe kayak megang2 usep2 doang, instead of mijet, hahaha. Mbaknya heran: segini aja mbak? | iya kurangin lagi mbak, jgn terlalu keras…. πŸ˜†

  3. Aku termasuk yang gak bisa dipijet, bukannya enak malah makin sakit rasanya. Mungkin karena badanku tulang semua kali, ya. Jadinya geli sakit gajelas gitu. Hahaha padahal pengiiiin. Belom nemu enaknya aja kali ya. X’D

    1. Ta jangan salah badanku lemak semua jg kurang nyaman dipijet πŸ˜₯ kata mbaknya sih krn kurang relaks.. Buktinya emak gue yg langsing singset berjaya demen bgt dipijet, aku deg2an duluaaann

  4. Jadi pengen dipijet *mupeng* Aku ga demen kalo dipijet trus mbak yang mijet terus-terusan sendawa seakan-akan ‘dapet transferan angin’ -_- Pertama, dengerin orang yang sendawa terus-terusan itu bikin aku geli jijik gimana gitu. Kedua, aku ngerasa ga masuk angiiinnn hahahaha.

  5. paliiiing suka dipijat.. cuma kalau yang dipanggil di rumah.. suka jarang nemu yang jodoh.. ada juga selalu penuh jadwalnya.. apalagi kalau bagian jari kaki dan betiiss.. enake reeeek..

  6. aku biasa malah yang suka pijetin orang!hhahaha. kalo mijet suka di dian kenanga sekalian totok aura itu atau di rumah manggil orang trus lulur deh hehe enak banget badan jadi seger lagi kayak hidup kembali *lebay

Leave a Reply

