Sexy Spanish

Beberapa waktu lalu gua dikenalin temen kantor sama lagunya Enrique Iglesias yang ini (posting dari hape) :

Waktu itu sih dengernya masih biasa aja.. Manggut-manggut, geleng kepala kiri-kanan sambil bergumam, “lagunya ear-catching, ya.. Beat-nya asik so terkesan cheerful and lively.”

Jujur sih gua uda lama bosen sama lagu-lagu K-pop yang kesannya gitu-gitu aja (well ga semua I know, but most of them), I need something fresh and new! So listening to this kinda music’s feeling like eargasm. Musicgasm. Hmmm โค😻

Kalo kamu, music-of-the-week nya apa nih? ๐Ÿ˜‰

PS: makasih buat temen-temen blog yang kadang posting lagu. Selera yang unik dan berbeda bikin gue “keluar pakem” dikit (in a positive way, of course!) dan itu memperkaya khazanah gue dalam dunia musik #tsah bahasanya 😹

Advertisements

6 thoughts on “Sexy Spanish

  1. music of the week kita ya…
    hmmm lagi suka lagu downtown nya macklemore, how deep is your love nya calvin harris, photograph nya ed sheeran, sama apa lagi ya.. rata2 yang ada di top 40 lah hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s