Udah Lama

Yailah tua renta banget gua yaaaa semalam pulang clubbing baru jam 2 bawaan udah tipsy + ngantuk aje. Biasanya jam 4:30am masih melek, tidur bentar trus jam 07:00am siap-siap ngantor. Lah kemaren rasanya pengen langsung rebahan di kasur..

image

Terakhir gua clubbing tuh akhir bulan Maret kemarin kayaknya sama Jojo dan temennya satu lagi, atau awal bulan April ya? Lupa. Trus akhirnya gajadi pergi-pergi lagi karena ada kabar Sky Garden mau tutup, kan. Kasus yang lumayan rusuh gitu deh dan bikin gue agak ‘jedeng’ (jangan tanya apaan karena gua juga susah jelasinnya) karena fave club banget. Yah kalo Sky ditutup trus gue main kemana nih?, pikir gua waktu itu. Hu’u, kejauhan. Akasaka apalagi, pulangnya repot. Sebelahnya Sky macam Bounty sama satu lagi apa tuh? Tiket masuknya murah sih, bahkan ada yang gratis, but blaaahh.. Tempatnya gaenak. Boshe? Deket juga dari kost tapi banyakan isi lokalnya, hadeuh sini males qaqa kalo isinya remaja-remaja alay baru numbuh hormon semua *belagu*

FDC Rp100K biasanya gua ambil Smirnoff 2 botol sekarang sok-sok naik tingkat jadi minum Mint Mojito. Oia kemarin perginya sama temen 2 orang trus mereka ambil San Miguel dan Heineken. Nyobain dikit-dikit (tapi abis seperempatnya juga). The first time ever.. SM pait ye tapi lebih pait lagi Heineken. Trus Bir Bintang dimana-mana, emang enak ye? Entah kenapa ga pernah kepikiran aja gitu minum bir produk lokal. Di Best Western (hotel tempat temen gua nginep) ampe dibikin drink 1 get 1 free gitu.

image

Kalo kalian clubbing biasanya suka suasana yang kayak gimana? Trus paling demen minum apa nih *nyari referensi gratisan* 😉

Advertisements

14 thoughts on “Udah Lama

  1. Kalo gue beda dari Zilko biar kata tinggal senegara. Bir Belanda kesukaan: Grolsch. Tapi bir luar Belanda sukanya bir Jerman. Hahahaha! Soal minuman lain skrg lagi suka minum amaretto walaupun harga cocktail rada mahal yah…

    1. Gua blm pernah denger amaretto dah dsni mgkn kurang tekun nyarinya 😝😅 kyanya gue lebih cocok minum cocktail dan mocktail deh Tal rather than beer.. Ga suka paitnya. Btw beer Jerman enak2 kah? Ntar berburu ah~

  2. Aku suka birrrr… tapi gak doyan yang di botol. Anything on tap is super yummy. Tiger on tap aja enak banget. Tapi biasanya order vodka lemon lime and bitter (ini enak banget)… kalo dulu suka order vodka redbull, skrg udh ga bisa, langsung jadi “DUENGGG” banget alias nggak bisa tidur semalaman abis minum itu, hahaha.

  3. Ga pernah suka bir gw Ge, mabok kagak, kembung iye..haha 😀 Kebiasaan clubbing gw juga hilang dgn sndirinya, makin lama makin ga betah dgr suara jedak jeduk gitu. Dann.. Makin ga kuat begadang, skrg tidur jam 12 aja dikantor bawaan ngantuk..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s