Gerah Gelisah.

Selama 12 tahun kedatangan tamu rutin setiap bulan baru kali ini gua nyadar…

… Gua nyebelin banget ya kalo doi dateng.

*buset selama ini kemana aja (tutup muka)*

Yang marah-marah ga jelas lah.
Yang tiba-tiba merepet, lah.
Yang tiba-tiba suka nyuruh.
Ngotot-ngototan keras kepala.
Yang suka ngerasa bener sendiri.
Ngomong kasar.
Feeling ga enak.

Berasa serba salah banget, lah. Hari ini Mr. Fu jadi korbannya. Pas di jalan pulang langsung sedih sendiri ๐Ÿ˜ฅ
Kemarin ada yang curhat karena udah pacaran bertahun-tahun tetiba diputusin tanpa alasan yang jelas dan minta nasehat & penghiburan, eh gua malah ga sensitif dan ngomongnya kasar. Maaf, bang ๐Ÿ˜ฅ

Tetiba berasa lemah karena pengeeenn banget meluk seseorang tapi ga ada yang bisa dipeluk di sekitar. Kayak capek batin gitu. Pengen banget meluk Mr. Fu tapi ntar gua malah ditabok ceweknya (kalo ketahuan, sih). Ya kaliiii hahaha.

Ini gua ngomong apaan sih ya ga jelas banget…

5 thoughts on “Gerah Gelisah.

Leave a Reply

