Manipulatif

Alert: Postingan yang lumayan “terbuka” dan terlalu “jujur” (bingung gak, lo?). Kalo ngerasa ga sanggup baca silahkan tutup dan beralih ke postingan lain πŸ˜€

*****

Jadi ye cuy akhir-akhir iniΒ gua lagi demen banget beli daleman lucu-lucu. Ampe di-budget-in gitu dan terkadang niat banget nyari diskonan πŸ˜€ Trus udah gitu nemploknya lamaaa karena walaupun diskon (atau promo buy 1 get 1 free #eaaa) tetep harus dapet yang paling oke donk.

Salah satu pertimbangan gua dalam memilih bra adalah: gapake busa. YAUDAH LAH YAAA gausah tanya kenapa. πŸ˜† Trus gua raba-raba dong itu cup.. raba-raba.. raba-raba..

KOK BERBUSA SEMUA?! πŸ˜†

Udah gitu cup-nya pada kecil-kecil pula πŸ˜† Padahal udah ukuran B menuju C itu. Gua jadi heran ini emang produsennya yang bikin cup kecil apa tok*t gua yang … *sigh*

“Gileee,” gua pikir, “Ni cowok-cowok gak pernah merhatiin fakta lapangan ya kalo banyak bra (ga semua) ada busanya? Kan cowok-cowok mesum selama ini nyari cewek yang tok*tnya gede gituuu, kalo fake alias gede karena busa pasti kecewa banget yah!” πŸ˜†

*lalu digampar cewek-cewek ber-cup A*

πŸ˜†

Ya abis gimana ya girls, emang kenapa sih kalo tok*t lu kecil? Laki-laki sejati mah ga akan liat ukuran tok*t lu, kali (well mungkin belakangan), pasti ngeliat muka dan kepribadian lu dulu #eaaa. Trus saran gua nih, daripada lu merhatiin ukuran tok*t mendingan perhatiin kesehatannya — jangan banyakan lemak daripada kelenjar susu, ada benjolan ato engga, pake bra udah bener ato belum, etc dll dsb.

Gua juga jadi inget waktu SMA lagi ngaso di perpus pas jam istirahat (oke ini pencitraan) trus ngobrol-ngobrol lah sesama cewek beberapa orang.. Biasa lah ngerumpi gitu. Eh gada angin gada ujan salah satu temen gua ngomong gini donk,

“Eh gile masa kemarin gua ulang tahun nyokap mau ngadoin bra yang ada busanya… Katanya biar tok*t gua ga rata, gedean dikit trus cowok-cowok pada ngelirik.”

Asli gua ngakak!!! πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

Ya gua maklum sih emaknya ngomong gitu karena perawakan temen gua ini tinggi besar tapi ukuran cup-nya kecil. Kebalikan gue. Tapi ya nggak gitu juga keleus, tante… Kesian anaknya digituin. πŸ˜€

Oh iya satu lagi. Cewek-cewek kalo lain kali ditanyain pacar/tunangannya ukuran bra lu harap jangan marah dulu ya.. Positive thinking aja next time jadi kado ultah/anniversary/valentine’s day,Β ciyeee πŸ˜†

So cowok-cowok, ukuran fave kalian apa nih? #EHHHHH! πŸ˜†

20 thoughts on “Manipulatif

  1. Cup A not bad juga kok, kalo ngeliat temen yang cup A dan kurus (kayak model-model catwalk), pake baju apa aja cakep keliatannya di dia πŸ˜€ Tapi ya memang ada yang ga pede, temen gue juga dikomentarin sama lakinya kalo dadanya kayak anak SD hahaha

  2. Hahhahahaha sama aku kalau cari BH susah aku punya satu merk yang pas merk Falancy duh benar ngak ya tlsnyan cup nya gede and enak dipakai.
    Btw mang ada ya cowok tanya ukuran bra segala ? itu berarti dia PK

    1. Yaaaa kalo udah kenal lama atau ada hubungan yg lebih dalam (tunangan/menikah) gpp kali ya mbak Ria nanya2 hehehe… Kalo ga kenal baru deh PK.
      Ohh merk Falancy ya? Check2 ahh di Bali ada ga ya

  3. eh ya ngaku deh, gw klo lagi kurus, pakenya yg berbusa, biar pake baju kliatan bagus, gak rata banget hahaha. tapi klo gw lagi gemuk (contohnya pas hamil dan pasca melahirkan sampe skarang gw masi berasa gemuk), ya pake yang ga ada busa. Apalagi gw masi nyusuin jadi berasa itu nya blom kembali mengecil seperti ukuran semula, jadi gaperlu busa dulu hahahaha

  4. Ge, seumur hidup dari jaman pakai miningset *eh apa ya namanya* sampai bra betulan ga pernah pakai yang ada busanya. Sesak rasanya, pernah nyoba dikamar ganti. Apa adanyalah aku *pasrah bangga :))))

  5. Klo disuruh pilih busa atau kawat, ak mending pilih busa tp y tipis. Tapi kalau ada pilihan lain y biasa aja, mending y biasa aja. Klo skr lg menyusui pilih y biasa. Tp sk lbh enak, ol shop banyak pilihannya y bermotif plus mureh. Dulu mah modelnya itu lagi…itu lagi, hehe..

  6. Hahaha..bahasannya berat juga nihh…lhoo? Soalnya sampe ke daleman segala..tapii yahh daripada manipulatif kan yaa, aku sih pilih yg non busa aja..lebih nyaman dipake nya…

Leave a Reply

