Birthday Bro yang Nakal

Pertama-tama mo ngucapin Happy Birthday buat adek bungsu gua PG~~~ Moga makin cakep makin pinter dan bermasa depan cerah!!! Huahaha *kakak yang realistis*

Jadi sbenernya doi ultah tanggal 16 Agustus kemarin tapi gua nunda-nunda nulis di blog karena delivery cake Holland Bakery ke dia.. Maksudnya buat dirayain di gereja gitu (trus potoan). Kuenya sih yang kecil-kecil aja Opera Cake 19×19 dicukup-cukupin lah yaaww. Ehh pas hari Sabat (Sabtu) gua tagih jawabannya kayak gini:

image

Trus gua tanya lah ke adek gua nomor 2, si CG. Jawabannya gini:

image

Tau gitu kan kirimnya pas tanggal 16-nya aja ya πŸ˜† tettot banget πŸ˜†

Advertisements

18 thoughts on “Birthday Bro yang Nakal

  1. Nakal banget Mbak :haha *ngakak*, diminta merayakan di gereja malah kuenya buat dimakan sendiri :haha. Eh tapi dia betul juga sih, kan si PG tidak mengiyakan waktu diminta merayakan di gereja, dia cuma berterima kasih :haha. Tapi kocak banget nakalnya :haha.

    1. Emang nih anak kadang2 yee agak rada2 Gar hahaha mgkn dia ngerasa ukurannya terlalu kecil & ga cukup kalo dibagi-bagiin di gereja.. Skrg orang gereja udah banyak bgt ga kya dulu.
      Pertanyaannya, dia ngga eneg tuh makan gue segitu banyak sendirian?! Even bertiga sama abangnya & bokap -___-”

      1. Mungkin demikian ya Mbak :haha. Kalau sudah niat pasti habis sih Mbak :hihi, apalagi kalau makannya sedikit-sedikit terus tidak terasa sudah habis setengah :haha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s