Perjalanan Singkat

Selamat pagi menjelang siang dari Surabaya! Ihiiiyy jalan-jalan lagi eike. Kali ini ga murni jalan-jalan karena ada satu ulterior motive mengapa perjalanan kali ini terjadi.

image
Web Check-in

Mulai dari bangun pagi jam 05:00 tadi sampe sekarang sudah mendarat di Juanda puji Tuhan semuanya baik-baik aja. Everything went smoothly! 🙂 Padahal packing baru tadi subuh smoga gada barang yang ketinggalan, bawa paspor buat ditunjukkin pas mau boarding (karena KTP gua ilang wkakaka gelo), ketawa denger anak kecil nangis dan ditegur emaknya pas boarding (adek kalo nangis terus nanti diturunin dari pesawat loh! — and I was like, hey, lu mo buang anak lo dari atas langit atau gimana? 😆 😂), sampe ngeliat Gn. Raung dari ketinggian 23.000kaki.. Ah sayang ga sempet motoin karena posisi bangkuku di sayap, cyin! Tadi sempet mesen in-flight F&B juga cuma Rp55.000,- untuk Nongshim Korean Noodles dan Share Tea, teh ala-ala Taiwan. Oh sungguh meng-Asia sekali. Pramugara yang ngelayanin gue ganteng bingits pulak! Wkakaka 😀
image

Yaudah deh ai lagi ondewei to Tunjungan Plaza dulu nanti ngobrol-ngobrol lagi ya. Ciao! 😉

Advertisements

22 thoughts on “Perjalanan Singkat

  1. Hahaha, kok KTP bisa ilang. Buruan bikin lagi, nanti kepake banget, apalagi kalau mau siapin dokumen kawinan (yang entah kapan), buka rekening bank, dll. Have fun jalan-jalan di Surabaya. Jangan lupa makan di Tambak Bayan (walaupun ada cabang di Bali).

    1. Uda berbulan-bulan ilang Ci slama ini pake fc paspor dl 😅 iya nih mo buka reksadana & CC aja pake KTP kan hmm..
      Aku ga mampir di Tambak Bayan Ci ga tau itu dmn hehe. Aku mainnya di sekitar Basuki Rahmat

  2. Penasaran deh kepengin lihat Gunung Raung saat lagi meraung begini, kemarin waktu balik mudik dapat tempat duduk di aisle jadi tidak bisa lihat pemandangan :haha. Eh itu kalau mau pesan inflight F&B, kita pesannya di mana Mbak? Konter check in? *maklum anaknya pengiritan jadi tidak pernah pesan yang semacam itu :haha*. Semoga fun ya di Surabayanya :hehe.

    1. Kalo di AA, nanti pas lampu seatbelt dimatikan, pamugari/a jalan menawarkan makanan (setelah membawakan makanan untuk yg pre-book). Kalo di Sriwijaya memang tiketnya sudah termasuk snack, Gara. Nanti langsung diantarkan ke bangku 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s