Update

Pertama-tama eike mengucapkan: Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin πŸ™‚ untuk semuanya, untuk setiap perkataan-perbuatan-penglihatan-pendengaran eike yang kurang baik… Dan postingan dan komen-komen gua tentunya! Mari kita memulai hidup baru yang lebih berkah πŸ™‚

image
Pas Lebaran kemarin gua ngekorin temen kost Sholat Ied di lapangan parkir kampus. Baru setengah halaman aja udah heboh apalagi full boookk πŸ™‚

Yang kedua gua mo ngabarin beberapa waktu lalu nyokap udah kelarin kemoterapinya yang pertama. Liat dari fotonya sih kelar kemoterapi nyokap gua lemess gitu (ga tau pake ‘banget’ ato engga) tapi udah buka mata sih. AKU LEGA. Gua baru tau kalo kemoterapi musti berkali-kali -_____- Gua update status di Line eh temen ada yang ngasih saran minum rebusan daun sirsak, ada juga yang ngasih tau buat minum jus bit+pir gitu.. Langsung dong gua kasihtau nyokap.
Gua ini sebenernya paling anti sama obat-obatan apotek ya karena walaupun nyokap gua basic-nya perawat, doi kebanyakan pake obat mulu. Sementara gua (dan bokap) lebih suka obat-obatan herbal. Nah maksud gua ngasih resep herbal itu biar alami aja penyembuhannya.. Agak lama sih dan musti bersabar tapi resikonya kan ga seburuk kemoterapi ya. Kalo sering di-kemo kan radiasinya ga bagus tuh, mana kadang-kadang imun system nyokap gua ga bagus.
FYI juga seperti kanker-kanker pain pada umumnya penyebabnya kan gaya hidup (lifestyle) dan stress ya, nah nyokap gua karena stress nya tuh. Gua kemarin bilangin nyokap biar jangan stress-stress, gausah pikirin kita yang di Indo sini yang penting nyokap cepet sembuh.

Di kantor gua sekarang ada anak baru. Dari pihak guanya sih anak lamaaa tapi dari pihak kantor anak baru. Kenapa bisa gitu soalnya gua masukkin sohib gua kesana hihihi si Mr. Fu. Semoga doi betah ya, betah kerjaan betah lingkungan kerjanya betah sama bosnya (dan gajinya. Penting banget ini πŸ˜† )

20 thoughts on “Update

  1. Semoga ibunya Mbak cepat sembuh ya. Kemoterapi kayaknya memang sangat tidak mengenakkan, tapi demi kesembuhan mesti dilakukan. Pengobatan herbal alternatif pun kayaknya mesti jadi upaya ganda juga ya Mbak, sip semoga semua berjalan dengan baik :)). Selamat liburan juga :hihi.

    1. IH aku takut deh ngeliat org di-kemo gitu Gar krn pernah liat sendiri adekku yg bungsu masuk ke dalam tabung apaaa gt buat dicek jg tubuhnya. Ada kali 10min lama benerrr.
      Aku sih ga mau mamaku sistem imun tubuhnya makin lemah.. Dan biar rambutnya ga rontok jg hehehe

      1. Iya ya Mbak, dengar-dengar cerita dari beberapa teman yang pernah punya keluarga dikemo pun sepertinya menyeramkan dan efek sampingnya pasti rontok semua rambut, makanya perlu pengobatan sekunder ya. Sip :)).

    1. Iya Ci Pingg2 makasiihh. Masalahnya posisi kami ber-5 skrg jauh2an euy jd rada susah ngontrol makanan & stress-nya mama, denger kabar via Line aja hahaha. Diusahain dibawa hepi terus deh

  2. Met Lebaran juga Ge.. moga mama Ge cepet sembuh yaa. Rata-rata survivor kanker payudara yang dinyatakan bersih semangat sembuhnya sekuat baja Ge. InsyaAllah mama Ge semangat terus ya πŸ™‚

Leave a Reply

