Imajinasi yang Tinggi

Nulis singkat dulu di pagi hari sebelum tamu yang minta reservasi pagi datang.

Nyampe kantor buka-buka essential oil-nya anak-anak yang masih pure. Thick and strong smells.

Beberapa bau-bauan yang gua tangkap:
1. Bau violet blossom oil bagaikan lem karet mainan anak-anak yang bisa dijadiin balon.
2. Bau coconut oil bagaikan popcorn rasa asin.
3. Bau chocolate oil bagaikan wewangian permen kopiko (!)
4. Bau wood oil bagaikan kipas-kipas souvenir dari kayu yang ada di kondangan.

Kalo kata senior gue,

“Inget aje lu! Dan bener banget! Kayaknya kalo kamu sekolah parfum kayak bos kita bakalan enjoy banget dan menikmati karena khayalanmu (ke)tinggi(an)..”

Baiklah mbak 😄
Mungkin teman-teman ada yang mau coba? 😉

image
Sebagian essential oils yang kami punya
Advertisements

19 thoughts on “Imajinasi yang Tinggi

    1. Kalo yang buat dewasa emang bagus mbak krn kita punya bau2an herbs jg jadi sifatnya soothing gt. Bisa dipake buat spa/massage gt 🙂
      Kalo yg anak2 punya kebanyakan baunya sweet & powdery spt kesukaan mereka pd umumnya

  1. Baca yang coconut oil jadi pengen buka pake popcorn *halaahhh

    Aku punya essential oil gini dapat dikasih temen wangi lemon herbs gitu2 segerr yaa suka aku pake buat pijet Ge ..

  2. Wauw… indra penciumanmu agaknya sudah terasah betul Mbak, bisa membedakan bau-bauan yang bermacam-macam itu dan punya kesan serta nilai rasa tersendiri terhadapnya. Padahal kata orang hidung itu adalah indra yang paling lemah dari panca indra kita karena tak bisa mencium sesuatu bau-bauan terlalu lama, kalau sudah kelamaan bebauan itu tidak tercium lagi :hehe.

  3. Sebenernya ya Gar aku udah lama ga cium bau2an hasil analisa itu (setelah kata ‘bagaikan’) hihi ya karena emang ga ketemu aja. Alhamdulillah ya sesuatu banget reseptor hidung & memori otakku dapat mengingatnya dengan baik 😀
    Yg kamu bilang itu nose-fatigue, you can’t smell your fragrance after some time but people around you can smell it for you. Seperti itu 🙂
    *ala Syahrini*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s