Sisa Bulan April

Hey, maaann! Besok udah bulan Mei aja nih, anak-anak alay pasti udah nge-draft,”May be nice please” wkakaka demen amat gua nyinyir. Anyway ada beberapa hal yang mau gua ceritain nih.. Tadinya mau men-detail sih tapi berhubung kebanyakan dan biar ga lupa, rapel aja lah jadi satu.

1. Si Boss
Ketemu baru 2 bulan itu pun jarang-jarang tapi gua merasa mengenal ibu boss dengan lumayan baik. Mungkin karena quality time yang dilakukan semaksimal mungkin ya. Satu hal yang bisa gua katakan adalah: ibu boss pengen banget mempekerjakan karyawannya dengan maksimal biar bisa sejahtera dari sisi financial. Double income gitu. Contohnya gue, kerjaan sampingan gue dari beliau adalah ngajar piano buat anaknya yang umur 7 tahun. Ada lagi temen gue si A, dia ngerangkap ngerjain accounting nya kantor. Kita pake sistem yg sederhana aja sih, ga yang ribet. Temen gua yang lain, si W, ngerjain accounting kantor suaminya.
Ibu boss ini juga memperhatikan kesejahteraan karyawan. Sebulan pertama gua kebanyakan kerja di Ayana trus gua minta rolling dong ke Ritz biar ga bosen. Malemnya gua ke tempat si ibu buat ngajar piano anaknya. Habis ngajar, beliau tanya,”gimana kerja di Ritz, enak ga? Did you paired up with M very well?” Trus gua kasih tau aja kejadian di hari itu, half emotionally half logically biar ga ngadu-tanpa-alasan iye kan. Trus ibu boss ngasih solusi deh,”Iya coba begini-begini ya bla bla bla mungkin karena x x x ayo atur jadwal ulang.”

image
L'Atelier workspace at Ritz-Carlton. Oh with you too ☺

Boss gua orang Perancis yang agak perfeksionis tapi ga galak (katanya orang Perancis pada umumnya galak, ye?). Intinya gua seneng banget punya boss (atau LEADER?! I might said so) yang sebisa mungkin bikin karyawannya betah dan nyaman. Suatu tindakan bodoh apabila gua resign tanpa alasan yang jelas, apalagi sampe dipecat karena kesalahan sendiri!
*tau diri aja gue*

2. Makan-makan time!
Kayaknya hidup agak less-coloring ya kalo ga diisi dengan kegiatan bersenang-senang, termasuk makan-makan hehe. Yang ini juga atas inisiatif bos gue karena staffnya yang lama ada yang balik kerja setelah cuti 3 bulan (nemenin suaminya berlayar). Ya gua sih trima-trima aja, makan gratis gitu looohh πŸ˜† Gua juga senang dengan suasana keakraban gini karena jadi makin dekat sama staff yang lain.
Makan-makannya di Bale Udang Mang Engking yang di Seminyak, gua udah bilang boss kalo gua ada pantangan agama, katanya gausah khawatir disana ada juga yang bisa lo makan. Okedeeehh boss.. Cekidot!

image
Kiri: Udang Bakar Manis Special punya bos, kanan: Gurame Asam Manis punya gue
image
Gurame Bakar
image
Ini Cumi kalo ga salah. Maap burem
image
Kangkung & Lalapan
image
Milkshake Strawberry tinggal separoh
image
Idolanya si boss
image
Yang sadar kamera cuma gua dan si A (pojok kiri) HAHAHA πŸ˜€

Malam yang menyenangkan, xixixi πŸ™‚

3. Kado
Jadi ye gua ga ngerti ada angin apaan yang merasuk ke dalam jiwa orang ini yang bisa-bisanya bela-belain bawain gua sulfur alias belerang dari Bedugul dengan bentuk yang sangat cute….

image
Crab & Hello Kitty

So sweet banget deh orang ini, padahal gua tau dia baru balik dari Bedugul hari Minggu sore trus Senin pagi kerja, malemnya ke tempat gue. Padahal udah gua larang-larang biar doi bisa istirahat dulu. Eh taunya doi maksa. Yaudah datenglah dia ke gerbang kost gua malem-malem trus kita berdua ngobrol sampe pagi 😂 maklum udah lama ga ketemu jadinya berbagi kabar dulu.
Sayang gua udah ada si Melvyn, kalo masih single gua gebet deh lol 😄 Si Abang telat “masuk”-nya. Iya, yang bawain sulfur-nya cow… *mendadak ilang sinyal* 😂

4.Pilih mana
Muka gua yang rada polos dan childish seperti di foto atas, atau sok-sok dewasa dan seksi seperti di foto bawah? 😄😄

image
Muka polos
image
Muka yang.... Ah sudahlah 😁

Have a nice day!

31 thoughts on “Sisa Bulan April

  1. suka dua2nya!!! paling demen sama yang polos Grace tapi boleh donk skali2 seksehhh, ahaaaayy!!
    mang engking di Bali enak ga Grace? di bandung en jkt enakkk *ileran, hehehehe tapi kalo dari segi tempat yang di Bali bagusssssss *liat foto*

    1. Acieeee cc makasih yah! eike jd malu wkakakaka *blushing*
      So far yg dsni masih enak sih Ce.. kmrn tuh masih banyak makanan yg blm kfoto tp pada abis semua haha.
      *entah enak entah laper/rakus lol* :p

    1. So far ga pernah lembur krn masalag internal sih mas, tp krn faktor eksternal mis tamu dateng pdhl kita uda mo tutup, trus besokannya dia check-out jadinya kita layanin deh

  2. Saya baru tahu lho kalau dari Bedugul ada sulfur-sulfur yang bisa jadi semacam clay begitu Mbak :hehe.
    Ah, atasan baik, atmosfer kerja bagus, klop banget supaya betah bekerja. Apalagi kalau bisa pindah-pindah divisi dan lokasi kantor berbeda tapi semua easily accessible. Keren banget memang :hehe.

  3. dulu hampir punya boss orng pranciss.. ehh.. work pass.nya ga d terima.. =(.. kalo dr interview sih baik yahh.. galak atau nggak.nya ga pernah tauuu.. hehe..

    1. Sayang banget ya Ce pdhl enak tuh kerja di Paris πŸ˜€
      Temen gue dapet bosnya org Prancis yg galak ce, kebetulan bosnya = temen bos gue hahaha… mgkn kmbali ke karakter msg2 org ya

      1. Ga kerja di paris.. di louis vuitton singapore.. boss.nya orng prancis gt. Haha. Iya sihh. Mungkin balik ke karakter masing2 yahh. Ga bs streorype gt. Hoho

  4. Enak ya Grace kerja di Industri pariwisata hehe. Pasti ngelihatnya yang adem-adem terus, apalagi bisa dirolling kesana kemari. Makanya orang-orang bule itu walaupun dibilang tegas dan berprinsip kalau udah jadi atasan, tapi mereka juga lebih ngerti soal welfare.

    Kalau soal foto, udah keliatan kok yang mana yg kamu lebih nyaman. Foto yang bagus kan dimana orgnya terlihat nyaman dan jadi diri sendiri πŸ™‚

    1. Loh ce aku nanya pendapat buat tau selera pasar wkakaka *digaplok* iya puji Tuhan enak Ci baik jadi LO atau perfume counselor ini. Temenku ada yg jadi GRO ketemu tamu dgn karakter/request yg beda2 jadi seru sendiri denger ceritanya hahaha.

  5. Aaaak.. Bersyukur ya Geeee, punya bos yang baik.. πŸ˜€ Semoga betah ya kerjanya trus cepet naik gaji en promosi.. Aamiiin.. :3

    Itu ada tumis kangkungnya ngga sih? Duh, seketika aku merasa lafar! Huahahahah πŸ˜€

Leave a Reply

