Getting Older or Mature?

Bulan ini bulan yang sangat menyenangkan buat gua. Tentu saja karena ulangtahun πŸ˜€
Ga nyangka tahun ini bakal dapet kado. Bersyukur banget nget nget sama temen-temen yang masih meluangkan waktunya buat mikirin gua πŸ™‚

image
Ceritanya main piano

Yang ngasih gua kartu ini tuh adek kelas di kampus. Sebenernya dia ga pernah liat gua main piano lhooo, cuma denger dari temen kostnya aja (yang satu gereja sama gua) dan kadang gua juga cerita dikit. Eh ternyata dia inget! Makasih, Sharah πŸ™‚

image
Dari komik jadi boneka

Ini yang ngasih temen kost gua. Jadi ya kalo lagi ngumpul gitu kita suka cerita-cerita trus kadang bacain meme-meme di Line ato IG. Nah kan ada juga tuh yang muncul pake goldar. Kocak gitu kita ampe ketawa ngakak. Eh dia inget goldar gua apaan.. Makasih, Bintari πŸ™‚

image
Umurnya ketara banget yak wkakaka

Meluangkan waktu buat mikirin gua. Jadi ya seiring dengan berjalannya waktu, makin kita gede prioritas juga berubah. Oke lah anak sekolah pada umumnya prioritasnya itu-itu aja: belajar, les, bantu ortu beresin rumah. Nah makin gede kan ga bisa gitu terus ya, lulus SMA ada yang langsung kerja, ada yang kuliah dulu. Kuliahnya pun macem-macem ada yang diploma dulu, ada yang langsung sarjana.
Ketemu orang baru dengan interest yang sama apalagi rutin ketemu,pergaulan muter disitu-situ aja. Ada masalah finansial, mau ga mau kuliah sambil kerja. Atau yang ortunya buka usaha, bantuin jaga toko. Ya hal-hal kayak gitu yang bisa bikin prioritas bergeser. Belum lagi kalo ditambah pacaran serius, nikah, punya anak. Udah deh printilannya banyak.
Makin gede makin bisa seleksi pertemanan. Mana yang ‘keliatannya’ tulus sama yang tulus beneran. Ga mentingin kuantitas tapi kualitas. Jarang ketemu yang bisa bikin kangen. Sekalinya ketemu ngobrolnya banyaaakk.

Yah semoga umur 24 ga cuma sekedar angka tapi juga bisa bikin gua makin dewasa, mementingkan skala prioritas, dan menjadi diri yang lebih baik dari SEBELUMnya (dari sebelumnya lho, bukan dari orang lain). Bisa menjadi berkat bagi orang banyak khususnya orang-orang terdekat gua, amin.

ps: Ga jadi deh makan steak gratisan dari Holycow karena gajiannya telat!
ps2: Happy birthday juga buat Irene (anaknya Rere) dan Clarissa (anaknya Ci Felicia) ^^

34 thoughts on “Getting Older or Mature?

  1. happiestt bdayyy gee!! kita cuman beda setahun ternyataa.. hahahaha.. iya nihh.. udah harus di pikirin bngt ngapain kedepannya yahh.. jiayyoo! Tuhan berkatin semua cita2muu.. biar sejalan sama yg Tuhan rancangin.. have a blissful one! Gbu gee! =))

  2. Halo gege, salam kenal! And happy belated birthdaaayyyyyy *throws confetti* πŸ˜€ Semoga di umur ke 24 ini dapet banyak berkat, selalu dilimpahi rezeki, hepi-hepi teruusss dan segala pekerjaan dilancarkan. Have an awesome year ahead! πŸ˜€

Leave a Reply

