Perasaanku Hari Ini

Ceileee judulnya udah ala anak ABG banget ga tuh hahaha. Mo kasih tau aja hari ini ada beberapa hal yang bikin gua senyum sekaligus manyun:

1. Senyum karena laporan dari anak accounting di kantor gue, target penjualan outlet perfume di tempat gua kerja melampaui target. Horeee *prok prok prok*
2. Manyun karena ulangtahun gua di tanggal muda tapi gaji belum turun. Gawat dah kalo ditodong traktir, pegimana nih *mendadak pusing*
3. Senyum karena penjualan hari ini merupakan langkah awal yang bagus, semoga bulan ini juga melampaui target JAUH lebih banyak daripada bulan sebelumnya
4. Manyun karena udah ada beberapa kali kesempatan ikut 3hrs workshop tapi gabisa karena dilaksanakan when it’s my today’s off! Kan workshopnya seru bingits tuh.. Nyebelin akh T.T

image
Material buat workshop 3jam besok. Gua yang nyusunnya malah gabisa join hiks!

Hari ini senyum dan sedihnya seimbang, tapi usahain sebisa mungkin perasaan senang melebihi perasaan sedih šŸ™‚

Eh hari ini apa aja yang bikin kamu senyum atau manyun? 

26 thoughts on “Perasaanku Hari Ini

Leave a Reply

