Akhirnya!

Kalo yang tahun lalu pake judul bahasa Inggris buat status relationship gua,
Kali ini buat status sosmed gua.

Gile ya akhirnya gua main Instagram juga! Wkakaka.

image

Jadi tuh ada critanya kenapa begini. Pertamanya hape gua Lenovo A369i dari bulan Jan 2014 ternyata beberapa aplikasi ga kompatibel. Gua sih ga masalah ya toh tanpa instagram gua msi bisa idup wkakaka palingan kurang gaul aje. Sampe jumat tanggal 20 Maret lalu sebelum hari raya Nyepi gua rasa ni hengpon error, sejam-dua jam skali mati, perlu di-restart gitu. Waktu itu gua cuekin karena kirain pengaruh ujan (kena gerimis), sebelum-sebelumnya oke aja tuh.

Ealah besoknya.. Toweweng! Hapenya ga mau nyala samsek padahal udah di-charge full. Eike kesel karena butuh alat buat komunikasi. Kalopun nyala paling lama cuma 10min (buru-buru posting blog bentar), kebanyakan cuma 1-2min langsung mati lagi, restart lagi. Nyebelin πŸ‘Ώ

Laporan lah ke orang-orang penting di sekitar gue (baca: ortu & keluarga di Jakarta dan Melvyn). Biar pada ga khawatir, ntar dikira gua kenapa-kenapa. Setelah ngobrol ngalor ngidul kesana kemari akhirnya kesimpulannya apa saudara-saudara?

Yup, hengpon baru πŸ™‚
Google aja yak, hape gua sekarang Oppo Neo 3 R831k yang bisa dipake instagram-an yeiy πŸ™‚ dan banyakin aplikasi-aplikasi lain yang tadinya ga kompatibel di Lenovo. Yang gua suka dari hape ini adalah spec-nya, bisa upgrade RAM booo! Dari RAM 1GB ke RAM 2GB gratis~~~ cuman belum gua lakuin aja ampe sekarang. Sama kualitas kameranya yang mumpuni, main camera 5mp with front camera 1.3mp (tapi belum selfie-selfie juga sih hahaha).

Anyway sebelum make hape ini gua juga browsing-browsing dulu kan dan saingan ketatnya adalah LG & HTC. Tapi akhirnya HTC gua coret dari daftar karena susah nyarinya di Bali, sama eksklusifnya sama iPhone huhuhu padahal spec-nya bagus banget. Tadinya gua pengen LG L Fino juga tapi budget gua mepet plus camera depan cuma VGA dan RAM ga bisa di-upgrade.

Yaudahlah ya mungkin jodohnya sama si Oppo ini. Welcome to IG world, Grace! Hohoho 😝

27 thoughts on “Akhirnya!

    1. Kalo dari komputer cm bisa liat2 kak.. Uploadnya tetep dari hape. Edit profile kyanya tinggal klik yang ada di profile-nya kak Nella deh (bukan home, lain lagi). Fotonya sih aku langsung ada karena di-connect ke Facebook kak hehehe

  1. welcome to IG grace, xixixixixxi..
    uda gue follow loh *winkwink* tapi itu meski baru di IG uda lumayan aja postingannya :p
    buat path juga grace abis itu, hohohoho *korban medsos*

  2. Hihi astaga gege baru bikin IG skrg?
    Ga papa ge,mending telat drpd ga sm skali.
    Aq malah suka main IG posting foto dan klo cari apa2 suka bgt nyari lwt hashtag di IG bahkan hny sekedar foto hotel yg mau ditempatin ato tempat wisata yg akan dikunjungi ya cari info fotonya via IG.
    Selamat dtg di dunia IG yaaa 😘

      1. Tp klo belanja mendingan jgn di IG ya ge,mnurut aq malah kurang aman. Hihi
        Palingan aq nyari di IG hanya skdr info foto/gambar kalo engga cari meme comic buat path

  3. Kalo lu punya hape baru, gua punya pacar baru dooong πŸ˜› #GakPentingAbis
    Semoga hape itu bisa menemanimu di berbagai sisi kehidupan. Semoga.

  4. Gue juga lagi naksir Oppo R5 nih Ge πŸ˜€ Pengen tapi nanti aja kali yah ;p tunggu harganya turun dulu..haha πŸ˜€ Selamat buat hp barunya, makin eksis deh πŸ˜€

    1. Oppo sih lama turunnya kak Py. Temen gue beli tipe yg sama (baru keluar thn lalu) harganya 2.3jt lah gua beli skrg 1.8jt ga jauh πŸ™‚
      Kalo emg butuh bgt ya beli aja kak tp kalo hapelo masih bagus, mendingan pake yg ada skrg

  5. Duuuh.. Aku belom punya nih, Ge. Sumpah kudet abis yak. Ngoahahahahaaa.. πŸ˜€ Samaan lagi butuh banget hp baru. Berhubung ngga punya duit, jadi terserah pada baginda ratu saja yang memilih. Aku sih tinggal menengadahkan tangan sajah! Hihihi πŸ˜›

  6. Dibanding socmed yang lain justru aku paling suka IG, banyak dapet inspirasi (ceilah inspirasi haha) tapi olshopnya beneran godaaaaaaan saiton deh nih IG. πŸ‘Ώ
    Salam kenal, Gege. πŸ˜€

Leave a Reply

