Biar Ga Bosen

Masih tentang diet mayo, udah hari ke-6 nih. Apa kabar berat badan gua? Ga tau, belum nimbang 😆 Terakhir gua nimbang BB tuh tanggal 15 JanuarI 2015: 74,7kg. Buset dah -_____-

Jadi kan ye diet mayo itu intinya no gula-garam dan no carbs. Tapi gua agak-agak melenceng karena ga tiap hari makan buah, trus ga sanggup beli bistik, mahal 😛 jadinya beli dada ayam aja 3kg, patungan sama temen gua. Yang di-fillet buat gua, tulang dan kulitnya buat doi. Kasian, tapi gimana dong? 😦 Baik banget dah temen gua ini mau bantu.

Berhubung eike cuman makan dada ayam rebus… Gua akal-akalin lah cara penyajiannya biar penampakannya ga bikin bosen 😀 Cekidot!

image
Hari Pertama
image
Hari Kedua
image
Hari Keempat

Kadang pake sumpit juga ala-ala orang Korea gitu, belinya di Daiso. Udah lama. Iye… Gaya banget emang 😆 Kalo di foto keliatan dikit kan ya 150-250gr gitu… Aslinya banyak banget, lho! Ampe eneg dan susah ngunyah 😦 *I feel you, Aiko!* Besok-besok gua korting ah jadi 100gr aja 😆 *dikemplang Dr Oz*

35 thoughts on “Biar Ga Bosen

  1. Gegeeee tmn aq dong diet mayo dan skrg udh hari ke 12, kita orang kantor ngeliatnya aja smp ktawa cekikikan soalnya tmnqu tuh dr yg semangat bgt smp mrka akhirnya bilang “gue eneg kak,lo byangin aja makanannya itu lagi,itu lagi. Pokoknya abs diet mayo gue pgn mkn popmie”
    Tmnqu udh trun 6kg, trs yg satunya lagi trun 4kg. Jadi critanya ada 2 org yg diet mayo brg2.
    Semangat ya gege
    Klo aq ga sanggup ge huhuhu

    1. Aku awalnya juga semangat eh lama2 eneg juga 😆 maklum deh biasa makan tumis2an, goreng2an eh skrg makan rebus2an gada rasa pulak. Hebat temennya uda turun 4-6kg 😉 aku blm nimbang, kak.
      Iya nih musti semangat, makasih yaaa ^^

  2. Semangat ya, Ge..😃 Sedikit saran, biar gak bosan, coba pola pikir kita yg diubah sedikit.. Makan utk hidup, bukan hidup utk makan.. Maksudnya gini, kalo kita mikirnya “yah..makannya itu lagi itu lagi” biasanya jadi cepat nyerah.. Tapi kalo kita mikirnya, “ini satu-satunya makanan yg ada buat gue bertahan hidup..” mungkin kita gak akan cepat bosan.. Ini aku terapin waktu dulu harus ubah pola makan gara-gara iritasi lambung parah, sampe masuk RS 2x..
    Semoga berhasil!😃

    1. Wah mbak makasih masukannya ya 🙂 Bener tuh, kadang2 manusia makan karena lidahnya lagi pengen, atau nafsu, atau ngikut temen, atau tampilan yg cantik *ngaku dl* btw kok bs iritasi lambung, mbak Emmy? 😮

      1. Dulu waktu masih jadi orang “gila kerja”, gak peduli sama pola makan yg bener, ditambah stres kerjaan, ya sudahlah larinya ke asam lambung.. Setelah dirawat 2x, akhirnya diet asam lambung, boleh makan apa aja kecuali yg pedas, asam (termasuk kopi), terlalu berminyak, mengandung gas (soda, kubis), pokoknya hanya boleh makan/minum yg rasanya senetral mungkin.., alias nyaris tak berasa..😝😄

      2. Waduh mirip2 sm diet mayo ya mbak, kagak ada rasanya! :p tp sekarang uda ga knp2 lg kan lambungnya?
        ya aku pertama kali diet-sehat jg emg agak sengsara gt tp pas lihat hasilnya dan proses yg dijalani (ga pernah sakit2an lg), aku bersyukur dan ngerasa ga ambil keputusan yg salah.

  3. Geeee gw doyan bgt dada ayam hahahaha… gw sering tuh dada ayam dikukus sama air dikit + garam + bawang putih terus makan pake kangkung cah heheheh… sederhana tp enakkkkkkk. Apalagi ada kaldu ayamnya asin2 gt.

  4. aduh mau sehat dan cantik itu perjuangannya beratt yaa….seminggu makan beginian, sekali pergi ke mall liat ayam bonchon aja bisa langsung kalap…gagal lagi dehh nanti dietnya

  5. GEGE APA KABAR????
    GW KANGEN SAMA LO *TSAH
    T_____________T duh akhirnya bisa mampir dimari…
    buseng dah ge,, bagi napa itu bb ke gw.. gw pengen gemukin badan tapi nggak pernah berhasil 😥
    😦 sabar ya ge… demi kembalinya masa kejayaan BB ideal

    1. YAOWOH KEEEII KEMANA AJA LU BARU NONGOL?!!! Gua kmrn ada mampir ke blog lu, kirain gua yg ga apdet, hmm~
      Nih gua kasih lemak2nya *potong pake piso pemotong lemak, tempel pake selotip penyambung kulit* huahaha ngayal gini. Anyway amin amin Kei makasih yaaaa 😀

      1. dooh gw ,kemarin lagi dikejer deadline Ge.. udah d uber dosen gw kudu lulus T___T makanya ud jarang banget ngeblog.. nih bru bsa agak napas (?)
        btw… gw salut bngt deh liat perjuangan lo diet mayo.. 😥 ampun itu macam apa lah rasanya serba rebus2 gtu.. huhuhu..
        target sampe bb brapa ge? SEMANGAAT YA GEE…

      2. Kalo gua dikejar emak gua, ampe stress Kei adoh adoh T^T
        Kagak ada rasanya neng wong kagak pale garem+gula.. kagak makan nasi/mie.. ya ditahan2 lah hahahaha.
        Iya ni musti semangat, makasih yaaaa. Elu juga Kei, SMANGAT!!!

      3. iihh samaa gege.. apalagi emak gw dah,, ini kalo telat maning lulusnya alamat d ceramahin lagi… makanya ngebuut ge..
        doh sabar ya gee… biar asoy pas kebayaan wisuda *eh 😀

Leave a Reply

