Mimpi yang Aneh

Haiii semuanya, I’m back!!! πŸ˜‰ Maap nih baru nongol lagi. Selamat Natal 2014 dan Tahun Baru 2015 yaa xixixi udah telat banget. Ga pake banyak alasan, gua emang lagi sibuk selama hampir 2 bulan ini. Ada ujian proposal (yeiyyy akhirnya ada kemajuan!), natalan bareng temen-temen kampus, ikut ibadah natal di gerejanya temen gua, ibadah buka-tutup tahun di gereja sendiri, pulang ke Jakarta 4 hari (maap ya temen2 blogger di Jkt, ga sempet ngabarin buat ketemuan karena emang pengen maksimalin waktu buat keluarga dulu ^^,) dsb dll dst hihi. Trus sampe sekarang gua juga msi revisian karena sempet ga ke kampus karena… Sakit! Blackout 1x di bulan Desember dan hampir blackout 1x di bulan Januari. Kecapekan, I guess.

Panjang amat ya prolognya ^^

image
Dec 17th, 2014

Tadi siang kan gua tidur gitu ya, nih baru bangun. Kebo yeee :p wkwk soalnya cuaca mendukung banget. Hujan-hujan ga jelas terus hari ini. Pas tidur siang tadiii gua mengalami mimpi yang aneh, literally aneh!!! Masa ya gua mimpi gua dan beberapa temen yang ga-gua-kenal menumbuhkembangkan embrio di luar rahim. Ini gua ga ngomongin hal medis ya krn dilakuinnya di luar rumah sakit. Dalam mimpi itu, kegiatan menumbuhkembangkan embrio ini udah gua lakuin berkali-kali! Salah satu lokasi yang gua inget adalah kantor bokap, zzzzz -_____- aneh banget kan. Jadi embrio ini entah gimana ceritanya ditaruh di dalam baskom yang berisi air. Gua bingung deh emang di rahim itu isinya air ya? Tempat embrio berkembang 36-40mggu itu? Beberapa temen gua ada yang 1x, 2x melihara embrio ini selama beberapa minggu di tempat-tempat aneh ini dan berhasil, bisa bawa pulang. Gua? Ga berhasil! Adaaa aja gangguannya. Yang entah tiba-tiba airnya keruh lah, atau embrio gua ga sengaja kebuang lah, atau ada yang ngobok-ngobok tuh baskom ‘rahim’ gua. Kesyeeell. KUADRAT! Sialan banget ga sih. Akhirnya daripada sakit hati sendiri ujung-ujungnya gua baca majalah aja lah. Antiklimaks banget ya πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

Gua ga ngerti sih maksudnya apaan, mimpi siang bolong ada artinya ga sih? Huahaha. Ga terlalu percaya yang beginian karena katanya kan mimpi = bunga tidur ya. Kalo bahasa science-nya sih karena Rapid Eye Movement gitu, walaupun ada juga beberapa orang yang dapat penglihatan lewat mimpi. Mungkin ini buat ngajarin gua kali ya kalo bikin anak (apalagi mendidik anak) itu ga gampang wkwk. Terakhir kali gua dapet insights lewat mimpi? Tahun 2010 =_=” belum diasah lagi. *sigh*

image
Nova, Prisly, Grace, Tanya di Bekasi. So far away :p *ditimpuk anak Bekasi*

PS: beberapa waktu lalu di malam hari gua juga mimpi hal yang agak aneh tentang Melvyn, semoga ga kejadian beneran ya. Cheers! πŸ˜‰

19 thoughts on “Mimpi yang Aneh

  1. Ge.. Biarin mimpi cumak jadi sekedar mimpi.. Oke? Tapi kalok sampek ngembangin embrio itu mungkin pertanda kamu uda siap nikah trus hamil. Huahahahah.. πŸ˜€ *kompor*

  2. ge mimpi itu emang sering random hahaha.. aku kalau mimpi sesuatu biasanya krn sebelumnya smpt ngomong2in hal itu tp ya jarang juga sih seringnya mah random aja gitu kalo mimpi πŸ˜€

Leave a Reply

