Double Diseases and the Healings

Akhir-akhir ini lagi streeeeeessss banget ga tau kenapa. Mood ga oke. Bawaannya males mulu *oke ini ga patut ditiru* mikir dikit kepala langsung spanning. Jangan senggol-sengggol gue deh kalo ga mau kena semprot. Sumbu kemarahan lagi pendek nih, kena minyak dikit langsung nyala lah tuh api kemarahan menyambar-nyambar.

Anywaaayy, beberapa hari lalu gua sempet bongkar-bongkar isi harddisk gue yang udah berantakan itu. Files-nya yaaa, bukan barangnya hihi. Dulu gua punya hape HTC yang platform-nya Windows6 (Yeeeesss, sebelum Nokia Lumia, HTC udah pake Windows OS duluan. Eh ujung-ujungnya pindah platform ke Android juga). Ini hape tuh kesayangan gue banget, dan kesayangan nyokap gue juga. Ampe pas barangnya udah ga ada gara-gara keteledoran gue, nyokap ngomelnya merepet panjang kesana-kemari hahaha. Soalnya barangnya aweeett, at least di tangan kita-kita (baca: gue) ini yang ringkih. Dari tahun 2008 – 2012 bok. Dan ajaibnya tuh hape pernah ilang bulan Nov 2010 eh tau-tau balik ke tangan gue dong bulan Mei 2011! Wow mejik. Kuasa Tuhan bekerja (soalnya gua doain sampe nangis-nangis).

Kalo penasaran sama bentuknya, nih gua kasih lihat:

Source: http://www.smartdevicefreeware.com/htc-black-theme-for-windows-mobile-6/

Keren kan 🙂 Termasuk hape touch screen pertama yang gua pake. Dia juga ada keypad-nya loh di-slide gitu. Trus ada kamera depannya, tapi di gambar yang gua ambil kok ga ada yah?! *tanya kenapa* Btw masih inget jamannya PDA (Personal Digital Assistant) yang bentuknya segede gaban trus kayak note berjalan? Nah sebenarnya HTC gua ini fungsinya kayak gitu tapi bentuknya kecilan aja, sebelum akhirnya si S*msung keluar. Selain HTC, merk PDA favorit gua lainnya adalah O2.

Apa aja yang sering gua lakukan dengan HTC ini?

– Saksi sejarah gua ‘deket’ sama Mr. Huang tahun 2011 hihihi 😛

– Dimulainya jiwa narsis gua dan kumat ampe sekarang. Demen banget foto-foto pake kamera depan dan hasilnya bagus-bagus. Apalagi kalo pake kamera belakang.

Being a mini journalist. Ada kejadian apa-apa dikit, rekam. Yes, rekam as in videos, not pictures!!! 🙂 Ini beberapa hasil rekaman gua yang terselamatkan:

Lupa di-rotate kameranya hihihi. Narsis dulu kite main piano sambil nyanyi. Ga apa-apa suara cempreng yang penting hati senang.

Timothy yang kecil, Egit yang gede. Salah dua anak didik gue di gereja yang emang demen musik so ga susah ngajarinnya 🙂 Timmy (panggilan Timothy) termasuk anak yang cepet belajar dan perfeksionis, kalo partner-nya ada error dikit ditungguin sampe partner-nya bener huahaha. Egit sendiri sekarang udah les piano di tempat formal (waktu sama gua private) dan terkadang gantiin gua main piano di gereja. Ada jadwalnya gitu deh.

TK-SD Permata Ibu adalah salah satu sekolah-gereja dari organisasi gereja gue. Jadi waktu itu mau ada perayaan tradisional trus anak-anak TK-nya kebagian ngisi acara. Ini waktu mereka latihan 🙂 Lucu banget.

Sebenernya banyak lagi sih video-nya tapi gua baru nemu ini aja karena emang files-nya berantakan banget belum sempet gua rapihin. And yes, this is my healings for today 🙂 Kangen sama kenangan-kenangan itu.

21 thoughts on “Double Diseases and the Healings

  1. Rasanya pasti seneng banget kalau hp uda ngilang tiba tiba ketemu lagi, apalagi punya sejarah panjang begini.. hehehe

    Yaa engga ujan ujan si, cuaca panas emang buat emosi aja ya bawaannya hahaha 😀

    1. Yg ambil anak kecil di gereja, Oom.. Padahal dia ga bisa pakenya, tau dah belajar ‘ngambil’ dr mana. Padahal juga kakak2nya lebih rohaniawan dr gue, ternyata bukan jaminan x_____x Pas ketauan kakaknya lgsg disuruh balikin ke gue.

  2. wah keren bngt Ge hape yg ilank bisa balik.. gw jrg denger soalnya hahaha
    setiap hp2 gw juga punya kenangan sendiri lho, terutama kalo ada yg pdkt pas lagi pake hp itu.. bisa keinget terus orgny hny ngeliat hp yg sama pas di toko hahaha

  3. Emang masih rejeki lu yah Ge kalo balik lagi 😀 Gw ga pernah punya PDA krn emang ga demen kayaknya dulu gede2 bgt..haha.. Ternyata ada yg kecialn 😀

Leave a Reply

